Aktivitas Corporate Marketing Intern di PT Gema Graha Sarana

Yolanda, Vanessa (2024) Aktivitas Corporate Marketing Intern di PT Gema Graha Sarana. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] PDF
HALAMAN_AWAL.pdf

Download (1MB)
[img] PDF
BAB_I.pdf

Download (525kB)
[img] PDF
BAB_II.pdf

Download (537kB)
[img] PDF
BAB_III.pdf

Download (1MB)
[img] PDF
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (381kB)
[img] PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf

Download (464kB)
[img] PDF
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] PDF
LEMBAR_PENGESAHAN.pdf

Download (52kB)

Abstract

Seiring berkembangnya zaman dan teknologi, industry furniture dan interior adalah salah satu industri yang berkembang pesat dan dilengkapi dengan berbagai teknologi canggih. Salah satu perusahaan Business to Business (B2B) yang bergerak di bidang industri furniture dan interior yaitu VIVERE Group yang berdiri pada tahun 1984. Perusahaan yang beroperasi di industri business-to-business (B2B) sering kali menerapkan proses pemasaran formal untuk menggambarkan kualitas produk atau layanan yang mereka pasarkan. Tetapi di zaman sekarang muncul berbagai macam pemasaran di berbagai media sehingga perusahaan harus mampu memaksimalkan strategi pemasaran mereka baik secara digital maupun lainnya untuk dapat menghadapi tantangan yang ada. VIVERE Group menyadari pentingnya strategi pemasaran di berbagai macam media dalam persaingan bisnis sehingga perusahaan membentuk Divisi Corporate Marketing untuk menjalankan strategi pemasaran untuk mencapai tujuan perusahaan seperti: pembuatan artikel untuk web resmi perusahaan, melaksanakan event internal dan eksternal, dan menjalin hubungan dengan berbagai pihak termasuk media. Namun, ada beberapa kendala di dalam internal perusahaan seperti informasi yang kurang jelas tentang unit bisnis VIVERE Group tetapi kendala yang ada dapat diatasi dan dapat disimpulkan bahwa Divisi Corporate Marketing memiliki peranan yang penting dalam melaksanakan strategi, cara, dan hal lainnya yang berkaitan dengan komunikasi pemasaran VIVERE Group.

Item Type: Thesis (MBKM)
Keywords: B2B, Corporate Marketing, VIVERE Group
Subjects: 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication
Divisions: Faculty of Communication > Strategic Communication
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 08 Nov 2024 15:51
Last Modified: 08 Nov 2024 15:51
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/33554

Actions (login required)

View Item View Item