Aktivitas Social Media Marketing di PT. Inter Pariwara Global

Ivana Lihan, Clara (2024) Aktivitas Social Media Marketing di PT. Inter Pariwara Global. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] PDF
HALAMAN_AWAL.pdf

Download (269kB)
[img] PDF
BAB_I.pdf

Download (226kB)
[img] PDF
BAB_II.pdf

Download (296kB)
[img] PDF
BAB_III.pdf

Download (903kB)
[img] PDF
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (124kB)
[img] PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf

Download (122kB)
[img] PDF
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] PDF
LEMBAR_PENGESAHAN.pdf

Download (52kB)

Abstract

Promosi adalah tahap pemasaran dimana brand atau perusahaan memberikan pesan pemasaran kepada target audience. Terdapat banyak pilihan yang harus diambil dalam melakukan aktivitas promosi yang sesuai dengan kebutuhan brand atau perusahaan, terutama dalam pemilihan media untuk menyebarkan pemasaran dan pembuatan pesan promosi. Dengan mayoritas masyarakat Indonesia masih aktif menggunakan media tradisional dan media digital, penggunaan media sebagai pemasaran semakin efektif namun juga semakin kompetitif untuk perusahaan yang ingin menggunakannya. Agensi periklanan bisa memberikan jasa media planning untuk menentukan media pemasaran dan social media marketing untuk membangun pemasaran di media sosial. PT. Inter Pariwara Global merupakan agensi periklanan yang memberikan berbagai jasa pemasaran untuk berbagai perusahaan klien di Indonesia, termasuk media planning dan social media marketing yang saling bekerja sama. Dalam praktek kerja magang ini akan mempelajari dan mengimplementasikan keahlian yang ada di media planning dan social media marketing seperti analisis situasi, copywriting, dan pembuatan konten media sosial. Laporan ini akan menjelaskan aktivitas di media planning dan social media marketing dalam PT. Inter Pariwara Global, kendala apa yang dialami, dan solusi untuk kendala tersebut.

Item Type: Thesis (MBKM)
Keywords: analisis situasi, copywriting, media planning, promosi, PT. Inter Pariwara Global, social media marketing
Subjects: 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication
Divisions: Faculty of Communication > Strategic Communication
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 08 Nov 2024 15:54
Last Modified: 08 Nov 2024 15:54
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/33564

Actions (login required)

View Item View Item