Ivana Lihan, Clara (2024) Aktivitas Social Media Marketing di PT. Inter Pariwara Global. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
PDF
HALAMAN_AWAL.pdf Download (269kB) |
|
PDF
BAB_I.pdf Download (226kB) |
|
PDF
BAB_II.pdf Download (296kB) |
|
PDF
BAB_III.pdf Download (903kB) |
|
PDF
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Download (124kB) |
|
PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Download (122kB) |
|
PDF
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
PDF
LEMBAR_PENGESAHAN.pdf Download (52kB) |
Abstract
Promosi adalah tahap pemasaran dimana brand atau perusahaan memberikan pesan pemasaran kepada target audience. Terdapat banyak pilihan yang harus diambil dalam melakukan aktivitas promosi yang sesuai dengan kebutuhan brand atau perusahaan, terutama dalam pemilihan media untuk menyebarkan pemasaran dan pembuatan pesan promosi. Dengan mayoritas masyarakat Indonesia masih aktif menggunakan media tradisional dan media digital, penggunaan media sebagai pemasaran semakin efektif namun juga semakin kompetitif untuk perusahaan yang ingin menggunakannya. Agensi periklanan bisa memberikan jasa media planning untuk menentukan media pemasaran dan social media marketing untuk membangun pemasaran di media sosial. PT. Inter Pariwara Global merupakan agensi periklanan yang memberikan berbagai jasa pemasaran untuk berbagai perusahaan klien di Indonesia, termasuk media planning dan social media marketing yang saling bekerja sama. Dalam praktek kerja magang ini akan mempelajari dan mengimplementasikan keahlian yang ada di media planning dan social media marketing seperti analisis situasi, copywriting, dan pembuatan konten media sosial. Laporan ini akan menjelaskan aktivitas di media planning dan social media marketing dalam PT. Inter Pariwara Global, kendala apa yang dialami, dan solusi untuk kendala tersebut.
Item Type: | Thesis (MBKM) |
---|---|
Keywords: | analisis situasi, copywriting, media planning, promosi, PT. Inter Pariwara Global, social media marketing |
Subjects: | 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication |
Divisions: | Faculty of Communication > Strategic Communication |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 08 Nov 2024 15:54 |
Last Modified: | 08 Nov 2024 15:54 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/33564 |
Actions (login required)
View Item |