Hermanto, Steviana (2024) Aktivitas Content Marketing di PT Mutuagung Lestari Tbk. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
PDF
HALAMAN_AWAL.pdf Download (448kB) |
|
PDF
BAB_I.pdf Download (134kB) |
|
PDF
BAB_II.pdf Download (248kB) |
|
PDF
BAB_III.pdf Download (657kB) |
|
PDF
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Download (104kB) |
|
PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Download (114kB) |
|
PDF
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (3MB) |
|
PDF
LEMBAR_PENGESAHAN.pdf Download (51kB) |
Abstract
Perkembangan teknologi dalam media sosial membuat fungsinya tidak lagi hanya sebagai interaksi antar satu sama lain tetapi bisa menjadi sarana untuk meningkatkan brand awareness perusahaan. Strategi pemasaran perusahaan dapat dilakukan dengan banyak hal, salah satunya ialah dengan memanfaatkan content marketing. Peran content marketing sangat dibutuhkan oleh banyak perusahaan, termasuk PT Mutuagung Lestari Tbk. PT Mutuagung Lestari Tbk merupakan perusahaan yang menawarkan jasa pengujian, inspeksi, dan sertifikasi untuk perusahaan atau institusi lain. PT Mutuagung Lestari Tbk telah menggunakan content marketing untuk membuat layanannya dikenal oleh banyak institusi lain. Penulis memilih PT Mutuagung Lestari Tbk dalam melaksanakan praktik magang karena PT Mutuagung Lestari Tbk merupakan salah satu perusahaan yang menawarkan produk cukup spesifik untuk kepentingan institusi ataupun organisasi sehingga penulis dapat mengetahui alur kerja dan cara penyampaian terkait dengan lembaga pelayanan jasa pengujian, inspeksi, dan sertifikasi kepada calon konsumennya. Adapun kendala yang dialami oleh penulis saat melaksanakan praktik kerja magang yaitu delegasi pekerjaan yang belum optimal, banyak hal baru yang perlu di pelajari, dan tugas yang diberikan di luar jam kerja. Namun, penulis juga telah menemukan solusi untuk menangani kendala tersebut yaitu dengan menerapkan job description yang lebih rinci, penerapan sistem mentor, dan melakukan review serta perencanaan mingguan.
Item Type: | Thesis (MBKM) |
---|---|
Keywords: | Content Marketing, Marketing, PT Mutuagung Lestari Tbk |
Subjects: | 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication |
Divisions: | Faculty of Communication > Strategic Communication |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 08 Nov 2024 15:55 |
Last Modified: | 08 Nov 2024 15:55 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/33570 |
Actions (login required)
View Item |