Aktivitas Magang sebagai Customer Channel Activation pada Sales Marketing di PT Sewu Segar Nusantara

Digdayanani, Rininta (2024) Aktivitas Magang sebagai Customer Channel Activation pada Sales Marketing di PT Sewu Segar Nusantara. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] PDF
HALAMAN_AWAL.pdf

Download (713kB)
[img] PDF
BAB_I.pdf

Download (485kB)
[img] PDF
BAB_II.pdf

Download (760kB)
[img] PDF
BAB_III.pdf

Download (2MB)
[img] PDF
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (333kB)
[img] PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf

Download (331kB)
[img] PDF
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (4MB)
[img] PDF
LEMBAR_PENGESAHAN.pdf

Download (52kB)

Abstract

Industri agribisnis menjadi salah satu industri yang berperan dalam meningkatkan perekonomian negara. Dalam membangun suatu bisnis tentu membutuhkan peran customer yang cukup besar. Pada sektor agribisnis terdapat sub ­ distributor sebagai customer yang memiliki peran dalam melakukan pembelian dalam jumlah besar guna didistribusikan atau dijual kembali. Hubungan yang terjalin antar kedua nya dapat dimaknai sebagai proses business to business, maka dari itu hubungan yang terjalin perlu dibina dengan baik agar proses bisnis dapat berjalan dengan maksimal. Guna mempelajari terkait proses komunikasi dalam menjalin hubungan dengan customer, penulis melakukan kerja magang sebagai customer channel activation yang berada dibawah naungan Sales General Trade Department. Pada kesempatan kali ini penulis menelaah proses costumer relationship management dengan The IDIC Model sebagai proses penerapannya. Berdasarkan hasil laporan kerja magang penulis menunjukan bahwa terdapat beberapa kendala dalam keberlangsungan membangun customer relationship management. Bangkit dari kendala tersebut, penulis menemukan solusi yang diharapkan dapat berguna dan membantu proses customer relationship management di Sales General Trade Department PT Sewu Segar Nusantara kedepannya.

Item Type: Thesis (MBKM)
Keywords: Business to Business, Customer Relationship Management, Industri Agribisnis, Sub ­ distributor, The IDIC Model
Subjects: 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication
Divisions: Faculty of Communication > Strategic Communication
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 08 Nov 2024 15:59
Last Modified: 08 Nov 2024 15:59
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/33595

Actions (login required)

View Item View Item