Digdayanani, Rininta (2024) Aktivitas Magang sebagai Customer Channel Activation pada Sales Marketing di PT Sewu Segar Nusantara. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
PDF
HALAMAN_AWAL.pdf Download (713kB) |
|
PDF
BAB_I.pdf Download (485kB) |
|
PDF
BAB_II.pdf Download (760kB) |
|
PDF
BAB_III.pdf Download (2MB) |
|
PDF
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Download (333kB) |
|
PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Download (331kB) |
|
PDF
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (4MB) |
|
PDF
LEMBAR_PENGESAHAN.pdf Download (52kB) |
Abstract
Industri agribisnis menjadi salah satu industri yang berperan dalam meningkatkan perekonomian negara. Dalam membangun suatu bisnis tentu membutuhkan peran customer yang cukup besar. Pada sektor agribisnis terdapat sub distributor sebagai customer yang memiliki peran dalam melakukan pembelian dalam jumlah besar guna didistribusikan atau dijual kembali. Hubungan yang terjalin antar kedua nya dapat dimaknai sebagai proses business to business, maka dari itu hubungan yang terjalin perlu dibina dengan baik agar proses bisnis dapat berjalan dengan maksimal. Guna mempelajari terkait proses komunikasi dalam menjalin hubungan dengan customer, penulis melakukan kerja magang sebagai customer channel activation yang berada dibawah naungan Sales General Trade Department. Pada kesempatan kali ini penulis menelaah proses costumer relationship management dengan The IDIC Model sebagai proses penerapannya. Berdasarkan hasil laporan kerja magang penulis menunjukan bahwa terdapat beberapa kendala dalam keberlangsungan membangun customer relationship management. Bangkit dari kendala tersebut, penulis menemukan solusi yang diharapkan dapat berguna dan membantu proses customer relationship management di Sales General Trade Department PT Sewu Segar Nusantara kedepannya.
Item Type: | Thesis (MBKM) |
---|---|
Keywords: | Business to Business, Customer Relationship Management, Industri Agribisnis, Sub distributor, The IDIC Model |
Subjects: | 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication |
Divisions: | Faculty of Communication > Strategic Communication |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 08 Nov 2024 15:59 |
Last Modified: | 08 Nov 2024 15:59 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/33595 |
Actions (login required)
View Item |