Peran Content Creator di PT Mitra Sejati Beribu (Hameeda)

Nandika Rukmana, Fanya (2024) Peran Content Creator di PT Mitra Sejati Beribu (Hameeda). MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] PDF
HALAMAN_AWAL.pdf

Download (824kB)
[img] PDF
BAB_I.pdf

Download (443kB)
[img] PDF
BAB_II.pdf

Download (490kB)
[img] PDF
BAB_III.pdf

Download (1MB)
[img] PDF
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (426kB)
[img] PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf

Download (417kB)
[img] PDF
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] PDF
LEMBAR_PENGESAHAN.pdf

Download (50kB)

Abstract

Perkembangan teknologi yang pesat, terutama dalam ranah digital, telah membawa masyarakat memasuki era digital. PT Mitra Sejati Beribu, yang mengelola brand Hameeda dalam industri fashion. Hameeda merupakan brand modest wear yang berdiri sejak 2018. Sebagai bagian dari divisipemasaran digital, Content Creator adalah posisi yang penting dalam mencapai tujuan perusahaan. Tujuan kerja magang yang dilakukan adalah untuk memahami peran Content Creator dalam pemasaran digital, sertameningkatkan keterampilan yang relevan dengan posisi tersebut. Laporan ini mengadopsi konsep tahap pembuatan konten pemasaran menurut Kotler. Selama menjalankan kerja magang, terdapat kendala utama selama magang meliputi ketidaksesuaian pembelajaran dan pekerjaan magang, kurangnya prasarana, dan masalah manajemen waktu. Kesimpulan menunjukkan bahwa pengimplementasi kemampuan dan pengetahuan mengenai Content Creator dapat dilakukan dengan cara menggunakan landasan SOSTAC.

Item Type: Thesis (MBKM)
Keywords: Content Creator, Media Sosial, Pemasaran Digital
Subjects: 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication
Divisions: Faculty of Communication > Strategic Communication
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 08 Nov 2024 16:00
Last Modified: 08 Nov 2024 16:00
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/33597

Actions (login required)

View Item View Item