Ramadhan Akbar, Ahmad (2024) Peran Sales Officer F&B dalam Pameran Otomotif yang Diselenggarakan Oleh Dyandra Promosindo. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
PDF
HALAMAN_AWAL.pdf Download (1MB) |
|
PDF
BAB_I.pdf Download (569kB) |
|
PDF
BAB_II.pdf Download (661kB) |
|
PDF
BAB_III.pdf Download (3MB) |
|
PDF
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Download (371kB) |
|
PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Download (300kB) |
|
PDF
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (6MB) |
|
PDF
LEMBAR_PENGESAHAN.pdf Download (52kB) |
Abstract
Laporan MBKM track 1 ini membahas peran dan kontribusi penulis sebagai Sales Officer F&B intern dalam pameran otomotif yang diselenggarakan oleh PT. Dyandra Promosindo khususnya pada Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 dan Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2024. Kesuksesan pagelaran kedua acara pameran otomotif tersebut membawa kontribusi dan peran besar dalam perkembangan pariwisata dan perekonomian Indonesia. Dari reputasi tersebut, banyak brand otomotif dan bahkan brand F&B yang ingin ikut andil dalam kesuksesan tersebut. Tugas dari Sales Officer F&B adalah untuk menjual slot tenant, berkoordinasi dengan pihak internal dan eksternal, dan membantu tim Sales Officer Sponsor untuk memenuhi kontraprestasi sponsor F&B. Tujuan dari menjalani program magang sebagai Sales Officer FNB adalah untuk mempelajari soft skill komunikasi dalam proses jual-beli dan negosiasi, complaint handling, meningkatkan ketelitian dalam mengolah data administrasi, dan untuk mendalami alur kerja dan birokrasi dalam perusahaan industri event organizing. Setelah menjalani program magang ini, penulis berhasil mempelajari dan mengimplementasikan teori personal selling sebagai sales officer dalam ranah industri event management.
Item Type: | Thesis (MBKM) |
---|---|
Keywords: | Sales Officer F&B, Pameran Otomotif, Dyandra Promosindo, IIMS 2024, PEVS 2024 7 PERAN SALES OFFICER F&B...DYANDRA PROMOSINDO, Ahmad Ramadhan Akbar, Universitas Multimedia Nusantara |
Subjects: | 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication |
Divisions: | Faculty of Communication > Strategic Communication |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 08 Nov 2024 16:01 |
Last Modified: | 08 Nov 2024 16:01 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/33599 |
Actions (login required)
View Item |