Sultan Faraj, Muhammad (2024) Aktivitas Marketing Communication Intern Perusahaan Pengusahaan Jalan Tol PT Jasa Marga (Persero). MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
PDF
HALAMAN_AWAL.pdf Download (117kB) |
|
PDF
BAB_I.pdf Download (163kB) |
|
PDF
BAB_II.pdf Download (186kB) |
|
PDF
BAB_III.pdf Download (630kB) |
|
PDF
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Download (43kB) |
|
PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Download (41kB) |
|
PDF
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) |
|
PDF
LEMBAR_PENGESAHAN.pdf Download (53kB) |
Abstract
Saat ini persaingan yang ada dimasyrakat bukanlah persaingan antar produk dengan produk melainkan persaingan antara perusahaan dengan perusahaan, yang membuat sebuah perusahaan harus menjadi komunikator yang baik dengan mengunakan strategi komunikasi yang berbeda serta efektif dengan menggunakan berbagai media yang ada untuk mendapatkan perhatian dari konsumen. Sebagai perusahaan yang bergerak di bidang pengembangan jalan tol, PT Jasa Marga (Persero) Tbk sadar akan pentingnya persaingan bisnis sehingga membentuk Departemen Marketing Communication yang menjalankan strategi komunikasinya sehingga informasi dapat diberikan secara tepat dan cepat kepada khalayak masyarakat, seperti pembuatan konten media sosial, pembuatan press release, dan pelaksanaan berbagai event internal maupun eksternal. Dalam pelaksanaannya, terdapat beberapa kendala yang disebabkan oleh factor internal perusahaan, seperti adanya regulasi yang cukup rumit terkait pembuatan konten media sosial yang hendak dilakukan. Namun, Seluruh kendala dapat berhasil untuk diselesaikan pada akhirnya sehingga dapat disimpulkan bahwa Departemen Marketing Communication memiliki peran penting dalam pelaksanaan strategi komunikasi PT Jasa Marga (Persero) Tbk
Item Type: | Thesis (MBKM) |
---|---|
Keywords: | Jalan Tol, Strategi Pemasaran, Strategi Komunikasi, Jasa Marga |
Subjects: | 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication |
Divisions: | Faculty of Communication > Strategic Communication |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 08 Nov 2024 16:04 |
Last Modified: | 08 Nov 2024 16:04 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/33610 |
Actions (login required)
View Item |