Aktivitas Marketing Communication Intern Perusahaan Pengusahaan Jalan Tol PT Jasa Marga (Persero)

Sultan Faraj, Muhammad (2024) Aktivitas Marketing Communication Intern Perusahaan Pengusahaan Jalan Tol PT Jasa Marga (Persero). MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] PDF
HALAMAN_AWAL.pdf

Download (117kB)
[img] PDF
BAB_I.pdf

Download (163kB)
[img] PDF
BAB_II.pdf

Download (186kB)
[img] PDF
BAB_III.pdf

Download (630kB)
[img] PDF
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (43kB)
[img] PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf

Download (41kB)
[img] PDF
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)
[img] PDF
LEMBAR_PENGESAHAN.pdf

Download (53kB)

Abstract

Saat ini persaingan yang ada dimasyrakat bukanlah persaingan antar produk dengan produk melainkan persaingan antara perusahaan dengan perusahaan, yang membuat sebuah perusahaan harus menjadi komunikator yang baik dengan mengunakan strategi komunikasi yang berbeda serta efektif dengan menggunakan berbagai media yang ada untuk mendapatkan perhatian dari konsumen. Sebagai perusahaan yang bergerak di bidang pengembangan jalan tol, PT Jasa Marga (Persero) Tbk sadar akan pentingnya persaingan bisnis sehingga membentuk Departemen Marketing Communication yang menjalankan strategi komunikasinya sehingga informasi dapat diberikan secara tepat dan cepat kepada khalayak masyarakat, seperti pembuatan konten media sosial, pembuatan press release, dan pelaksanaan berbagai event internal maupun eksternal. Dalam pelaksanaannya, terdapat beberapa kendala yang disebabkan oleh factor internal perusahaan, seperti adanya regulasi yang cukup rumit terkait pembuatan konten media sosial yang hendak dilakukan. Namun, Seluruh kendala dapat berhasil untuk diselesaikan pada akhirnya sehingga dapat disimpulkan bahwa Departemen Marketing Communication memiliki peran penting dalam pelaksanaan strategi komunikasi PT Jasa Marga (Persero) Tbk

Item Type: Thesis (MBKM)
Keywords: Jalan Tol, Strategi Pemasaran, Strategi Komunikasi, Jasa Marga
Subjects: 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication
Divisions: Faculty of Communication > Strategic Communication
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 08 Nov 2024 16:04
Last Modified: 08 Nov 2024 16:04
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/33610

Actions (login required)

View Item View Item