Runitianingsih, Putu (2024) Aktivitas Marketing Communication Intern di PT Parador Hotels & Resorts. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
PDF
HALAMAN_AWAL.pdf Download (854kB) |
|
PDF
BAB_I.pdf Download (161kB) |
|
PDF
BAB_II.pdf Download (322kB) |
|
PDF
BAB_III.pdf Download (1MB) |
|
PDF
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Download (132kB) |
|
PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Download (143kB) |
|
PDF
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) |
|
PDF
LEMBAR_PENGESAHAN.pdf Download (51kB) |
Abstract
Penyediaan hospitality yang baik dalam sebuah hotel menjadi suatu layanan yang sifatnya krusial, mudah bersaing, dan cepat berkembang di dunia. Untuk menyediakan layanan yang baik, dibutuhkan juga manajemen yang efektif untuk mengawasi berbagai kegiatan yang dilakukan. Seorang marketing communication dalam perusahaan hospitality bertugas untuk membantu mengawasi dan menjalankan fungsi manajemen guna menyelaraskan kegiatan yang dilaksanakan oleh perusahaan. Tujuan pemagang melakukan proses kerja di divisi marketing communication Parador Hotels & Resorts adalah untuk dapat mempelajari situasi yang terjadi di dunia kerja perhotelan secara langsung dan menemukan keterikatan antara dunia pendidikan dan dunia kerja di sebuah manajemen perhotelan. Ketertarikan pemagang pada dunia hospitality ini membuat pemagang merasakan sense of belonging saat bekerja dalam divisi marketing communication. Selama menjalani proses magang, hal yang dilakukan oleh pemagang adalah melakukan pembuatan press release, mengawasi dan membantu kegiatan unit hotel, dan melakukan proses pembuatan laporan bulanan perusahaan yang dipergunakan sebagai bahan evaluasi setiap unit hotel Parador. Dengan melakukan proses kerja magang, pemagang berkesempatan untuk membangun koneksi dengan orang-orang professional dalam industri perhotelan, mendapatkan pengalaman kerja yang dapat menjadi seorang marketing communication, serta meningkatkan kepercayaan diri untuk dapat berkarir di masa depan.
Item Type: | Thesis (MBKM) |
---|---|
Keywords: | Marketing Communication, Manajemen Perhotelan, Penatalayanan, Brand Awareness |
Subjects: | 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication |
Divisions: | Faculty of Communication > Strategic Communication |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 08 Nov 2024 16:05 |
Last Modified: | 08 Nov 2024 16:05 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/33614 |
Actions (login required)
View Item |