Aktivitas Marketing Communication Intern di PT Parador Hotels & Resorts

Runitianingsih, Putu (2024) Aktivitas Marketing Communication Intern di PT Parador Hotels & Resorts. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] PDF
HALAMAN_AWAL.pdf

Download (854kB)
[img] PDF
BAB_I.pdf

Download (161kB)
[img] PDF
BAB_II.pdf

Download (322kB)
[img] PDF
BAB_III.pdf

Download (1MB)
[img] PDF
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (132kB)
[img] PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf

Download (143kB)
[img] PDF
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)
[img] PDF
LEMBAR_PENGESAHAN.pdf

Download (51kB)

Abstract

Penyediaan hospitality yang baik dalam sebuah hotel menjadi suatu layanan yang sifatnya krusial, mudah bersaing, dan cepat berkembang di dunia. Untuk menyediakan layanan yang baik, dibutuhkan juga manajemen yang efektif untuk mengawasi berbagai kegiatan yang dilakukan. Seorang marketing communication dalam perusahaan hospitality bertugas untuk membantu mengawasi dan menjalankan fungsi manajemen guna menyelaraskan kegiatan yang dilaksanakan oleh perusahaan. Tujuan pemagang melakukan proses kerja di divisi marketing communication Parador Hotels & Resorts adalah untuk dapat mempelajari situasi yang terjadi di dunia kerja perhotelan secara langsung dan menemukan keterikatan antara dunia pendidikan dan dunia kerja di sebuah manajemen perhotelan. Ketertarikan pemagang pada dunia hospitality ini membuat pemagang merasakan sense of belonging saat bekerja dalam divisi marketing communication. Selama menjalani proses magang, hal yang dilakukan oleh pemagang adalah melakukan pembuatan press release, mengawasi dan membantu kegiatan unit hotel, dan melakukan proses pembuatan laporan bulanan perusahaan yang dipergunakan sebagai bahan evaluasi setiap unit hotel Parador. Dengan melakukan proses kerja magang, pemagang berkesempatan untuk membangun koneksi dengan orang-orang professional dalam industri perhotelan, mendapatkan pengalaman kerja yang dapat menjadi seorang marketing communication, serta meningkatkan kepercayaan diri untuk dapat berkarir di masa depan.

Item Type: Thesis (MBKM)
Keywords: Marketing Communication, Manajemen Perhotelan, Penatalayanan, Brand Awareness
Subjects: 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication
Divisions: Faculty of Communication > Strategic Communication
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 08 Nov 2024 16:05
Last Modified: 08 Nov 2024 16:05
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/33614

Actions (login required)

View Item View Item