Adelia, Adelia (2024) Aktivitas Media Relations di PT Jasamarga Transjawa Tol. MBKM Report, Universitas Multimedia Nusantara.
![]() |
PDF
HALAMAN_AWAL.pdf Download (305kB) |
![]() |
PDF
BAB_I.pdf Download (74kB) |
![]() |
PDF
BAB_II.pdf Download (234kB) |
![]() |
PDF
BAB_III.pdf Download (1MB) |
![]() |
PDF
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Download (62kB) |
![]() |
PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Download (183kB) |
![]() |
PDF
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
![]() |
PDF
LEMBAR_PENGESAHAN.pdf Download (51kB) |
Abstract
Penyediaan layanan jalan tol menjadi suatu layanan yang sifatnya krusial, dan cepat berkembang di dunia. Sangat dibutuhkan manajemen yang efektif guna memberikan penyedian yang baik serta dapat mengawasi berbagai kegiatan yang dilakukan. Seorang marketing communication dalam perusahaan layanan jalan tol bertugas untuk menyelaraskan kegiatan yang dilaksanakan oleh perusahaan. Tujuan pemagang melakukan proses kerja di divisi marketing communication PT Jasamarga Transjawa Tol adalah untuk dapat mempelajari situasi yang terjadi di dunia kerja terkait marketing communication terutama aktivitas media relation secara langsung dan dapat menemukan keterikatan antara dunia pendidikan dan dunia kerja. Selama menjalani proses magang, hal yang dilakukan oleh pemagang adalah melakukan pembuatan press release, melakukan monitoring media serta ikut berkontribusi dalam beberapa corporate event yang dilakukan. Dengan menyelesaikan magang, peserta magang akan memiliki kesempatan untuk menjalin hubungan dengan para profesional, mendapatkan pengalaman profesional yang akan membantu menjadi ahli marketing communication, dan meningkatkan kepercayaan diri dalam karir masa depan mereka.
Item Type: | Technical Report (MBKM Report) |
---|---|
Creators: | Adelia, Adelia (00000060214) |
Contributors: | Sri Eko Murtiningsih, Bherta (0301036603) |
Keywords: | Marketing Communication, Media Relations, PT Jasamarga Transjawa Tol |
Subjects: | 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication |
Sustainable Development Goals: | Goal 16. Promote peaceful and inclusive societies for sustainable development, provide access to justice for all and build effective, accountable and inclusive institutions at all levels Goal 08. Promote sustained, inclusive and sustainable economic growth, full and productive employment and work for all Goal 09. Build resilient infrastructure, promote inclusive and sustainable industrialization and foster innovation |
Divisions: | Faculty of Communication > Strategic Communication |
Date Deposited: | 08 Nov 2024 16:05 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/33617 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |