Aktivitas Social Media Officer di PT Acom Digital Kreasi

Enselistiana, Enselistiana (2024) Aktivitas Social Media Officer di PT Acom Digital Kreasi. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] PDF
HALAMAN_AWAL.pdf

Download (952kB)
[img] PDF
BAB_I.pdf

Download (499kB)
[img] PDF
BAB_II.pdf

Download (458kB)
[img] PDF
BAB_III.pdf

Download (1MB)
[img] PDF
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (652kB)
[img] PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf

Download (648kB)
[img] PDF
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (3MB)
[img] PDF
LEMBAR_PENGESAHAN.pdf

Download (52kB)

Abstract

Kini internet telah menjadi bagian dari kehidupan orang-orang di dunia, termasuk Indonesia. Di mana, orang-orang tidak bisa terlepas dari internet karena internet telah menjadi fondasi bagi aktivitas. Setelah mengetahui adanya perbedaan perilaku manusia yang mulai beralih ke internet, perusahaan pun semakin sadar akan pentingnya membangun citra merek yang bagus di Internet dan beberapa perusahaan juga meminta bantuan dari agensi digital dalam peralihan ke dunia digital. Salah satu digital Agensi di Indonesia adalah PT Acom Digital Kreasi yang telah berhasil membantu beberapa brand untuk masuk ke dunia digital dan penulis berhasil mendapatkan kesempatan untuk melaksanakan magang di PT Acom Digital Kreasi sebagai social media officer. Selama proses kerja magang, penulis berhasil mengimplementasikan mata kuliah social media & mobile marketing dalam proses kerja magang, dimana mata kuliah ini membantu penulis dalam melihat insight media sosial dan membuat report. Tugas utama penulis adalah membuat segala reporting yang berkaitan dengan media sosial dan melakukan postingan media sosial terutama platform X. Selama proses kerja magang tentunya penulis juga menemukan beberapa kendala, namun semua kendala sudah diselesaikan dengan baik dengan bantuan supervisi dan rekan kerja lainnya.

Item Type: Thesis (MBKM)
Keywords: Digital Agensi, Magang, Media Sosial
Subjects: 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication
Divisions: Faculty of Communication > Strategic Communication
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 08 Nov 2024 16:09
Last Modified: 08 Nov 2024 16:09
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/33635

Actions (login required)

View Item View Item