Aktivitas Content Marketing Intern di Summarecon Mall Kelapa Gading

Ardela, Celine (2024) Aktivitas Content Marketing Intern di Summarecon Mall Kelapa Gading. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] PDF
HALAMAN_AWAL.pdf

Download (936kB)
[img] PDF
BAB_I.pdf

Download (482kB)
[img] PDF
BAB_II.pdf

Download (338kB)
[img] PDF
BAB_III.pdf

Download (1MB)
[img] PDF
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (220kB)
[img] PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf

Download (220kB)
[img] PDF
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)
[img] PDF
LEMBAR_PENGESAHAN.pdf

Download (52kB)

Abstract

Setelah pandemi, industri ritel di Indonesia terus meningkat pesat pada beberapa tahun belakangan ini. Seiring berjalannya waktu, pusat perbelanjaan semakin melakukan berbagai inovasi dengan mengikuti perkembangan teknologi dan zaman yang semakin berkembang dengan memanfaatkan media sosial sebagai alat komunikasi dengan konsumennya dalam media digital. Dalam praktik kerja, tujuan utama pekerja magang adalah mengimplementasikan langsung pembelajaran yang sudah diberikan oleh Universitas Multimedia Nusantara dengan menggunakan konsep framework content marketing. Summarecon Mall Kelapa Gading akan terus mempertahankan citranya sebagai mall yang family friendly dengan memasarkan konten-konten di dalam media sosial. Peran social media dalam Digital Media berfokus pada pengembangan media sosial, pembuatan konten, dan evaluasi berdasarkan konsep yang ada dan pekerjaan yang dilakukan oleh pekerja magang selama magang berlangsung. Alasan penulis memilih Summarecon Mall Kelapa Gading sebagai tempat magang karena Summarecon Mall Kelapa Gading memerlukan inovasi yang baru untuk meningkatkan citranya dalam media social agar tetap meningkatkan pengunjung yang datang dari konten-konten yang sudah dibuat untuk dipublikasikan ke dalam media social Summarecon Mall Kelapa Gading. Kendala yang di hadapi selama proses magang yaitu menentukann ide yang sesuai dengan persona perusahaan. ditetapkan.

Item Type: Thesis (MBKM)
Keywords: Media Sosial, Framework Content Marketing,Digital Media
Subjects: 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication
Divisions: Faculty of Communication > Strategic Communication
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 08 Nov 2024 16:09
Last Modified: 08 Nov 2024 16:09
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/33637

Actions (login required)

View Item View Item