Aktivitas Public Relations Consultant di PT Fortune Pramana Rancang (Fortune PR)

Hiyarrahmah, Alya (2024) Aktivitas Public Relations Consultant di PT Fortune Pramana Rancang (Fortune PR). MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] PDF
HALAMAN_AWAL.pdf

Download (2MB)
[img] PDF
BAB_I.pdf

Download (349kB)
[img] PDF
BAB_II.pdf

Download (431kB)
[img] PDF
BAB_III.pdf

Download (6MB)
[img] PDF
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (334kB)
[img] PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf

Download (319kB)
[img] PDF
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)
[img] PDF
LEMBAR_PENGESAHAN.pdf

Download (52kB)

Abstract

Dalam industri media komunikasi, agensi hubungan masyarakat (public relations) memiliki peran penting dalam menjalin hubungan baik dengan jurnalis atau wartawan dari berbagai media. PT Fortune Pramana Rancang (Fortune PR) adalah salah satu agensi yang memiliki departemen Public Relations Consultant yang membantu klien dalam membangun reputasi atau citra yang baik, serta menjaga hubungan yang baik dengan media massa dan publik. Sebagai mahasiswa semester 6 jurusan komunikasi di Universitas Multimedia Nusantara, penulis diwajibkan melaksanakan magang merdeka sebagai bagian dari persyaratan kelulusan. Oleh karena itu, penulis memilih PT Fortune PR sebagai tempat magang selama semester ini. Penulis tertarik magang di Fortune PR karena reputasinya yang unggul dalam industri komunikasi dan kehumasan. Selama menjalankan praktik kerja magang di PT Fortune Pramana Rancang, penulis telah menyelesaikan 640 jam magang atau setara dengan 80 hari kerja. Penulis banyak belajar dari para Konsultan PR yang membantu mengembangkan keterampilan teknis penulis melalui berbagai tugas yang diberikan, seperti PR writing, crisis monitoring, serta merancang dan melaksanakan sebuah PR event. Praktik magang ini telah memberikan pemahaman yang mendalam bagi penulis terkait industri public relations, khususnya sebagai Public Relations Consultant Intern.

Item Type: Thesis (MBKM)
Keywords: Public Relations, Konsultan, Media Komunikasi, Media Massa
Subjects: 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication
Divisions: Faculty of Communication > Strategic Communication
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 08 Nov 2024 16:10
Last Modified: 08 Nov 2024 16:10
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/33639

Actions (login required)

View Item View Item