Peran Divisi Media Sosial di Perusahaan Connext by Marquee

Lisnayanti Zalukhu, Patresia (2024) Peran Divisi Media Sosial di Perusahaan Connext by Marquee. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] PDF
HALAMAN_AWAL.pdf

Download (307kB)
[img] PDF
BAB_I.pdf

Download (103kB)
[img] PDF
BAB_II.pdf

Download (185kB)
[img] PDF
BAB_III.pdf

Download (925kB)
[img] PDF
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (52kB)
[img] PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf

Download (112kB)
[img] PDF
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (861kB)
[img] PDF
LEMBAR_PENGESAHAN.pdf

Download (52kB)

Abstract

Peran divisi media sosial pada saat sekarang ini menjadi sebuah posisi yang dibutuhkan dalam sebuah perusahaan guna membangun kesadaran merek terhadap produk atau jasa yang ditawarkan oleh perusahaan. Maka dari itu, Connext by Marquee yang bergerak di bidang pelayanan ruang kerja, berusaha untuk mengedapankan pemanfaatan media sosial sebagai alat pemasaran utama perusahaan. Tujuan dari kerja magang ini adalah untuk mengetahui praktik Social Media Specialist khususnya dalam pembuatan dan pengelolaan konten kreatif, serta untuk mengembangkan kemampuan soft skill dan hard skill yang relevan. Keterlibatan pekerja magang dalam pengimplementasian kerja magang melibatkan tugas seperti brainstorming ide konten, perencanaan dan penyusunan konten kalender, hingga evaluasi performa media sosial dan kinerja konten menggunakan alat analitik. Selama program magang, pekerja magang mengimplementasikan strategi pemasaran digital yang efektif, berkontribusi dalam meningkatkan kesadaran merek Connext by Marquee, dan memberikan evaluasi serta rekomendasi berdasarkan data performa media sosial. Setelah dilakukan aktivitas magang selama 640 jam kerja, didapatkan kesimpulan bahwa pekerja magang telah berhasil menuntaskan tugas yang diberikan oleh perusahaan Connext by Marquee dan menjawab tujuan yang telah ditetapkan di awal serta memberikan saran kepada beberapa pihak.

Item Type: Thesis (MBKM)
Keywords: Konten Kreatif, Kesadaran Merek, Media Sosial, Pemasaran Digital, Social Media Specialist Peran Divisi Media Sosial di Perusahaan Connext by Marquee, Patresia Lisnayanti Zalukhu, Universitas Multimedia Nusantara
Subjects: 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication
Divisions: Faculty of Communication > Strategic Communication
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 08 Nov 2024 16:11
Last Modified: 08 Nov 2024 16:11
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/33643

Actions (login required)

View Item View Item