Peran Corporate Communication and Branding dalam Pengelolaan Corporate Image PT MRT Jakarta (Perseroda)

Anindiza Rabbani, Salwa (2024) Peran Corporate Communication and Branding dalam Pengelolaan Corporate Image PT MRT Jakarta (Perseroda). MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] PDF
HALAMAN_AWAL.pdf

Download (771kB)
[img] PDF
BAB_I.pdf

Download (579kB)
[img] PDF
BAB_II.pdf

Download (233kB)
[img] PDF
BAB_III.pdf

Download (2MB)
[img] PDF
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (148kB)
[img] PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf

Download (263kB)
[img] PDF
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)
[img] PDF
LEMBAR_PENGESAHAN.pdf

Download (51kB)

Abstract

Laporan praktik kerja magang ini dibuat untuk mengevaluasi peran seorang Corporate Communication and Branding Intern di PT MRT Jakarta (Perseroda). Dalam laporan ini, peserta magang terlibat dalam berbagai aktivitas dan tugas yang dilakukan oleh seorang Corporate Communication and Branding Intern, dengan tujuan membangun citra perusahaan. Selama praktik kerja magang, peserta magang memahami bahwa manajemen konten media sosial, copywriting, CSR, dan hubungan dengan komunitas memiliki peran penting dalam pelaksanaan fungsi Corporate Communication and Branding. Mengelola konten digital, memproduksi iklan korporat, melakukan aktivitas CSR, hingga berinteraksi dengan komunitas adalah beberapa elemen yang bertujuan mengelola citra perusahaan serta menjaga hubungan baik dengan berbagai pemangku kepentingan.

Item Type: Thesis (MBKM)
Keywords: Corporate Communication, Corporate Branding, Corporate Image
Subjects: 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication
Divisions: Faculty of Communication > Strategic Communication
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 08 Nov 2024 16:13
Last Modified: 08 Nov 2024 16:13
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/33649

Actions (login required)

View Item View Item