Anindiza Rabbani, Salwa (2024) Peran Corporate Communication and Branding dalam Pengelolaan Corporate Image PT MRT Jakarta (Perseroda). MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
PDF
HALAMAN_AWAL.pdf Download (771kB) |
|
PDF
BAB_I.pdf Download (579kB) |
|
PDF
BAB_II.pdf Download (233kB) |
|
PDF
BAB_III.pdf Download (2MB) |
|
PDF
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Download (148kB) |
|
PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Download (263kB) |
|
PDF
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) |
|
PDF
LEMBAR_PENGESAHAN.pdf Download (51kB) |
Abstract
Laporan praktik kerja magang ini dibuat untuk mengevaluasi peran seorang Corporate Communication and Branding Intern di PT MRT Jakarta (Perseroda). Dalam laporan ini, peserta magang terlibat dalam berbagai aktivitas dan tugas yang dilakukan oleh seorang Corporate Communication and Branding Intern, dengan tujuan membangun citra perusahaan. Selama praktik kerja magang, peserta magang memahami bahwa manajemen konten media sosial, copywriting, CSR, dan hubungan dengan komunitas memiliki peran penting dalam pelaksanaan fungsi Corporate Communication and Branding. Mengelola konten digital, memproduksi iklan korporat, melakukan aktivitas CSR, hingga berinteraksi dengan komunitas adalah beberapa elemen yang bertujuan mengelola citra perusahaan serta menjaga hubungan baik dengan berbagai pemangku kepentingan.
Item Type: | Thesis (MBKM) |
---|---|
Keywords: | Corporate Communication, Corporate Branding, Corporate Image |
Subjects: | 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication |
Divisions: | Faculty of Communication > Strategic Communication |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 08 Nov 2024 16:13 |
Last Modified: | 08 Nov 2024 16:13 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/33649 |
Actions (login required)
View Item |