Angie Mercilia Laikun, Firstlady (2024) Peran Advertising Management di Perusahaan Metro TV. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
PDF
HALAMAN_AWAL.pdf Download (1MB) |
|
PDF
BAB_I.pdf Download (453kB) |
|
PDF
BAB_II.pdf Download (396kB) |
|
PDF
BAB_III.pdf Download (1MB) |
|
PDF
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Download (126kB) |
|
PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Download (246kB) |
|
PDF
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
PDF
LEMBAR_PENGESAHAN.pdf Download (50kB) |
Abstract
Latar belakang dan tujuan dari pemilihan tempat magang yang Penulis lakukan adalah untuk mempelajari serta mengetahui peran dan fungsi dari Advertising Management agar periklanan yang dikelola oleh perusahaan dapat berjalan sesuai dengan alurnya dan terpelihara dengan baik sampai dengan masa tayang iklan tersebut. PT Media Televisi Indonesia (Metro TV) merupakan perusahaan yang beroperasi di dalam industri hiburan dengan fokus utama pada program berita yang informatif yang berlokasi di Kedoya Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Posisi yang ditempati oleh Penulis dalam aktivitas kerja magang adalah sebagai Advertising Management pada divisi Sales Supoort yang bertanggung jawab dalam membuat paket order iklan dan memelihara alur penayangan suatu iklan yang tayang di Metro TV atau Medcom Id. Konsep yang digunakan dalam laporan magang ini adalah konsep periklanan khususnya dari Morrisan, M. A. (2010). Kendala utama dalam menjalankan praktik kerja magang adalah adanya kesalahan koordinasi serta komunikasi antar pihak internal. Setelah melakukan kegiatan magang selama delapan puluh hari, Penulis mendapat kesimpulan yaitu Advertising Management memiliki peran penting dalam mengelola dan memelihara alur kampanye suatu iklan.
Item Type: | Thesis (MBKM) |
---|---|
Keywords: | iklan, pengelolaan, media periklanan. 7 Peran Advertising Management, Firstlady A. M. Laikun, Universitas Multimedia Nusantara |
Subjects: | 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication |
Divisions: | Faculty of Communication > Strategic Communication |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 08 Nov 2024 16:14 |
Last Modified: | 08 Nov 2024 16:14 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/33654 |
Actions (login required)
View Item |