Peran Advertising Management di Perusahaan Metro TV

Angie Mercilia Laikun, Firstlady (2024) Peran Advertising Management di Perusahaan Metro TV. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] PDF
HALAMAN_AWAL.pdf

Download (1MB)
[img] PDF
BAB_I.pdf

Download (453kB)
[img] PDF
BAB_II.pdf

Download (396kB)
[img] PDF
BAB_III.pdf

Download (1MB)
[img] PDF
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (126kB)
[img] PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf

Download (246kB)
[img] PDF
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] PDF
LEMBAR_PENGESAHAN.pdf

Download (50kB)

Abstract

Latar belakang dan tujuan dari pemilihan tempat magang yang Penulis lakukan adalah untuk mempelajari serta mengetahui peran dan fungsi dari Advertising Management agar periklanan yang dikelola oleh perusahaan dapat berjalan sesuai dengan alurnya dan terpelihara dengan baik sampai dengan masa tayang iklan tersebut. PT Media Televisi Indonesia (Metro TV) merupakan perusahaan yang beroperasi di dalam industri hiburan dengan fokus utama pada program berita yang informatif yang berlokasi di Kedoya Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Posisi yang ditempati oleh Penulis dalam aktivitas kerja magang adalah sebagai Advertising Management pada divisi Sales Supoort yang bertanggung jawab dalam membuat paket order iklan dan memelihara alur penayangan suatu iklan yang tayang di Metro TV atau Medcom Id. Konsep yang digunakan dalam laporan magang ini adalah konsep periklanan khususnya dari Morrisan, M. A. (2010). Kendala utama dalam menjalankan praktik kerja magang adalah adanya kesalahan koordinasi serta komunikasi antar pihak internal. Setelah melakukan kegiatan magang selama delapan puluh hari, Penulis mendapat kesimpulan yaitu Advertising Management memiliki peran penting dalam mengelola dan memelihara alur kampanye suatu iklan.

Item Type: Thesis (MBKM)
Keywords: iklan, pengelolaan, media periklanan. 7 Peran Advertising Management, Firstlady A. M. Laikun, Universitas Multimedia Nusantara
Subjects: 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication
Divisions: Faculty of Communication > Strategic Communication
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 08 Nov 2024 16:14
Last Modified: 08 Nov 2024 16:14
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/33654

Actions (login required)

View Item View Item