Laporan Magang sebagai Brand Strategist di ruparupa

Chandra, Jessica (2024) Laporan Magang sebagai Brand Strategist di ruparupa. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] PDF
HALAMAN_AWAL.pdf

Download (670kB)
[img] PDF
BAB_I.pdf

Download (732kB)
[img] PDF
BAB_II.pdf

Download (582kB)
[img] PDF
BAB_III.pdf

Download (2MB)
[img] PDF
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (327kB)
[img] PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf

Download (153kB)
[img] PDF
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (3MB)
[img] PDF
LEMBAR_PENGESAHAN.pdf

Download (52kB)

Abstract

Program kerja magang merupakan salah satu syarat kelulusan yang diadakan oleh Universitas Multimedia Nusantara. Kerja magang berperan penting dalam memberikan pengalaman kerja secara nyata bagi mahasiswa. Oleh karena itu, penulis memilih ruparupa di bawah PT Omni Digitama Internusa sebagai tempat kerja magang. Alasan penulis memutuskan untuk bekerja di ruparupa adalah karena ruparupa memiliki Departemen Marketing dengan Tim Brand yang menghasilkan komunikasi pemasaran yang menarik sehingga penulis ingin belajar sebagai salah satu orang yang berperan dalam proses persiapan komunikasi pemasaran tersebut. Penting bagi sebuah perusahaan untuk melakukan manajemen merek agar selalu konsisten dalam melakukan branding serta membangun citra merek yang kuat. Kendala selama proses magang berlangsung adalah banyaknya pekerjaan yang perlu dilakukan dan harus melalui proses approval sehingga memerlukan waktu yang cukup banyak untuk bisa diselesaikan. Namun, tim brand yang sangat open serta mau mengajari penulis dalam hal manajemen brand membuat penulis merasa senang dalam menyelesaikan pekerjaan. Penulis juga banyak belajar tentang manajemen merek yang belum didapatkan selama perkuliahan.

Item Type: Thesis (MBKM)
Keywords: management, brand, image Kegiatan Brand Strategist..., Jessica Chandra, Universitas Multimedia Nusantara
Subjects: 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication
Divisions: Faculty of Communication > Strategic Communication
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 08 Nov 2024 16:16
Last Modified: 08 Nov 2024 16:16
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/33667

Actions (login required)

View Item View Item