Virginia, Audy (2024) Aktivitas Content Creation pada Perusahaan PT Enwan Multi Partindo. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
PDF
HALAMAN_AWAL.pdf Download (402kB) |
|
PDF
BAB_I.pdf Download (169kB) |
|
PDF
BAB_II.pdf Download (265kB) |
|
PDF
BAB_III.pdf Download (1MB) |
|
PDF
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Download (120kB) |
|
PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Download (118kB) |
|
PDF
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
PDF
LEMBAR_PENGESAHAN.pdf Download (52kB) |
Abstract
Seiring perkembangan zaman, pemasaran telah berevolusi menjadi lebih kompleks. Tidak hanya fokus pada penjualan, pemasaran juga perlu memperhatikan kepuasan dan perilaku konsumen. Marketing communication berperan penting dalam menyampaikan pesan dan citra perusahaan serta berfungsi untuk meningkatkan brand awareness. Pemilihan PT Enwan Multi Partindo sebagai tempat magang didasarkan pada reputasi perusahaan yang kuat dalam industri otomotif serta kesempatan luas untuk belajar mengenai komunikasi pemasaran secara langsung. Tujuan dari pelaksanaan magang ini adalah untuk mendapatkan pengalaman praktis, meningkatkan keterampilan profesional, dan menerapkan pengetahuan teoritis ke dalam praktik komunikasi pemasaran, yang kini merupakan salah satu komponen vital dalam pemasaran modern. Selama magang, penulis bertanggung jawab membantu proses content marketing yang meliputi perencanaan konten (content planning), pembuatan konten (content creation), dan distribusi konten (content distribution). Dalam pelaksanaan content marketing, divisi marketing communication juga perlu meningkatkan efisiensi dan kolaborasi tim agar setiap strategi pemasaran dapat direncanakan dan diimplementasikan dengan lebih baik. Distribusi tanggung jawab yang efektif dalam divisi ini penting untuk memastikan kampanye pemasaran dapat berjalan lancar dan mencapai hasil yang optimal untuk masing-masing brand. Dengan demikian, pengalaman magang ini memberikan pembelajaran yang berharga dan juga menawarkan wawasan praktis yang dapat digunakan untuk meningkatkan kinerja komunikasi pemasaran di masa mendatang.
Item Type: | Thesis (MBKM) |
---|---|
Keywords: | Marketing communications, content creation, content marketing, otomotif Aktivitas Content Creation..., Audy Virginia, Universitas Multimedia Nusantara |
Subjects: | 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication |
Divisions: | Faculty of Communication > Strategic Communication |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 08 Nov 2024 16:16 |
Last Modified: | 08 Nov 2024 16:16 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/33669 |
Actions (login required)
View Item |