Peran Branding and Social Media Marketing dalam Meningkatkan Kesadaran Produk di PT Coolvita Maju Sehat

Amelinda, Arista (2024) Peran Branding and Social Media Marketing dalam Meningkatkan Kesadaran Produk di PT Coolvita Maju Sehat. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] PDF
HALAMAN_AWAL.pdf

Download (4MB)
[img] PDF
BAB_I.pdf

Download (129kB)
[img] PDF
BAB_II.pdf

Download (291kB)
[img] PDF
BAB_III.pdf

Download (2MB)
[img] PDF
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (119kB)
[img] PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf

Download (116kB)
[img] PDF
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] PDF
LEMBAR_PENGESAHAN.pdf

Download (52kB)

Abstract

Perkembangan teknologi yang pesat telah mengubah sosial media menjadi alat strategi pemasaran yang luas, digunakan untuk kampanye kreatif, aktivitas merek, media sosial, pembuatan konten, dan pengaruh opini individu. Branding & Social Media Marketing menjadi sangat penting bagi perusahaan seperti PT Coolvita Maju Sehat, yang sebagaian besar pendapatannya diperoleh melalui sosial media. Selama magang tiga bulan, penulis memperoleh wawasan tentang pengelolaan sosial media untuk membangun kesadaran merek dan citra perusahaan, serta mengembangkan ketrampilan dalam pembuatan konten persuasif, perencanaan dan pengelolaan acara pemasaran, penggunaan opini utama sebagai tujuan untuk meningkatkan kesadaran merek, serta berpikir kreatif dan kritis.

Item Type: Thesis (MBKM)
Keywords: Komunikasi pemasaran, kampanye merk, aktivitas merk, pengaruh opini utama
Subjects: 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication
Divisions: Faculty of Communication > Strategic Communication
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 08 Nov 2024 16:17
Last Modified: 08 Nov 2024 16:17
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/33675

Actions (login required)

View Item View Item