Amelinda, Arista (2024) Peran Branding and Social Media Marketing dalam Meningkatkan Kesadaran Produk di PT Coolvita Maju Sehat. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
PDF
HALAMAN_AWAL.pdf Download (4MB) |
|
PDF
BAB_I.pdf Download (129kB) |
|
PDF
BAB_II.pdf Download (291kB) |
|
PDF
BAB_III.pdf Download (2MB) |
|
PDF
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Download (119kB) |
|
PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Download (116kB) |
|
PDF
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
PDF
LEMBAR_PENGESAHAN.pdf Download (52kB) |
Abstract
Perkembangan teknologi yang pesat telah mengubah sosial media menjadi alat strategi pemasaran yang luas, digunakan untuk kampanye kreatif, aktivitas merek, media sosial, pembuatan konten, dan pengaruh opini individu. Branding & Social Media Marketing menjadi sangat penting bagi perusahaan seperti PT Coolvita Maju Sehat, yang sebagaian besar pendapatannya diperoleh melalui sosial media. Selama magang tiga bulan, penulis memperoleh wawasan tentang pengelolaan sosial media untuk membangun kesadaran merek dan citra perusahaan, serta mengembangkan ketrampilan dalam pembuatan konten persuasif, perencanaan dan pengelolaan acara pemasaran, penggunaan opini utama sebagai tujuan untuk meningkatkan kesadaran merek, serta berpikir kreatif dan kritis.
Item Type: | Thesis (MBKM) |
---|---|
Keywords: | Komunikasi pemasaran, kampanye merk, aktivitas merk, pengaruh opini utama |
Subjects: | 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication |
Divisions: | Faculty of Communication > Strategic Communication |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 08 Nov 2024 16:17 |
Last Modified: | 08 Nov 2024 16:17 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/33675 |
Actions (login required)
View Item |