Fitriana, Shenon (2024) Aktivitas Social Media Content Creator Intern Pt. Gramedia Pustaka Utama. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
PDF
HALAMAN_AWAL.pdf Download (502kB) |
|
PDF
BAB_I.pdf Download (294kB) |
|
PDF
BAB_II.pdf Download (257kB) |
|
PDF
BAB_III.pdf Download (1MB) |
|
PDF
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Download (180kB) |
|
PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Download (160kB) |
|
PDF
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
PDF
LEMBAR_PENGESAHAN.pdf Download (51kB) |
Abstract
Laporan ini menguraikan pengalaman kerja magang sebagai Social Media Content Creator Intern di PT. Gramedia Pustaka Utama. Latar belakang dilakukannya magang ini adalah menurunnya minat membaca buku di kalangan generasi muda, khususnya Gen Z. Melalui magang ini, penulis berharap dapat memahami strategi pemasaran dan promosi buku melalui media sosial untuk menarik kembali minat pembaca. Selama magang, kendala utama yang dihadapi adalah kurangnya pemahaman mengenai tren dan preferensi pembaca saat ini. Solusi yang diterapkan adalah dengan melakukan riset pasar secara intensif dan berkolaborasi dengan influencer media sosial untuk menjangkau target audiens yang lebih luas. Laporan ini memberikan wawasan tentang upaya yang dilakukan oleh Gramedia untuk meningkatkan penjualan buku dengan memanfaatkan peluang di dunia digital.
Item Type: | Thesis (MBKM) |
---|---|
Keywords: | Minat Membaca, Pemasaran Buku, Media Sosial, Gen Z, Strategi Promosi |
Subjects: | 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication |
Divisions: | Faculty of Communication > Strategic Communication |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 08 Nov 2024 16:18 |
Last Modified: | 08 Nov 2024 16:18 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/33678 |
Actions (login required)
View Item |