Aktivitas Social Media Content Creator Intern Pt. Gramedia Pustaka Utama

Fitriana, Shenon (2024) Aktivitas Social Media Content Creator Intern Pt. Gramedia Pustaka Utama. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] PDF
HALAMAN_AWAL.pdf

Download (502kB)
[img] PDF
BAB_I.pdf

Download (294kB)
[img] PDF
BAB_II.pdf

Download (257kB)
[img] PDF
BAB_III.pdf

Download (1MB)
[img] PDF
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (180kB)
[img] PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf

Download (160kB)
[img] PDF
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] PDF
LEMBAR_PENGESAHAN.pdf

Download (51kB)

Abstract

Laporan ini menguraikan pengalaman kerja magang sebagai Social Media Content Creator Intern di PT. Gramedia Pustaka Utama. Latar belakang dilakukannya magang ini adalah menurunnya minat membaca buku di kalangan generasi muda, khususnya Gen Z. Melalui magang ini, penulis berharap dapat memahami strategi pemasaran dan promosi buku melalui media sosial untuk menarik kembali minat pembaca. Selama magang, kendala utama yang dihadapi adalah kurangnya pemahaman mengenai tren dan preferensi pembaca saat ini. Solusi yang diterapkan adalah dengan melakukan riset pasar secara intensif dan berkolaborasi dengan influencer media sosial untuk menjangkau target audiens yang lebih luas. Laporan ini memberikan wawasan tentang upaya yang dilakukan oleh Gramedia untuk meningkatkan penjualan buku dengan memanfaatkan peluang di dunia digital.

Item Type: Thesis (MBKM)
Keywords: Minat Membaca, Pemasaran Buku, Media Sosial, Gen Z, Strategi Promosi
Subjects: 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication
Divisions: Faculty of Communication > Strategic Communication
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 08 Nov 2024 16:18
Last Modified: 08 Nov 2024 16:18
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/33678

Actions (login required)

View Item View Item