Aktivitas Brand Activation Rcti+ untuk Meningkatkan Kesadaran Merek Pelanggan

Brave, Zefanya (2024) Aktivitas Brand Activation Rcti+ untuk Meningkatkan Kesadaran Merek Pelanggan. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] PDF
HALAMAN_AWAL.pdf

Download (455kB)
[img] PDF
BAB_I.pdf

Download (331kB)
[img] PDF
BAB_II.pdf

Download (261kB)
[img] PDF
BAB_III.pdf

Download (554kB)
[img] PDF
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (198kB)
[img] PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf

Download (193kB)
[img] PDF
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (938kB)
[img] PDF
LEMBAR_PENGESAHAN.pdf

Download (52kB)

Abstract

Alasan utama penulis memilih RCTI+ sebagai tempat praktek kerja magang adalah untuk mengerti bagaimana Brand Activation membantu perusahaan beradaptasi dengan era digital karena persaingan industri yang semakin ketat di Indonesia, sehingga para produsen di haruskan untuk merangkai sebuah strategi yang kreatif, inovatif dan berbeda dengan para kompetitor-nya. Brand Activation sendiri merupakan cara atau proses untuk membuat sebuah brand dapat lebih dikenal dan diketahui oleh masyarakat dan target audiens, meningkatkan dan memperdalam brand awareness, dan keintiman dengan para target audiens melalui serangkaian kegiatan atau kampanye yang telah disusun. Penulis melakukan kerja magang di RCTI+ agar dapat merasakan praktek di dunia pekerjaan dari hasil perkuliahan yang telah dijalani serta untuk meningkatkan kompetensi dalam pembuatan proposal, budgeting, dan eksekusi dari brief yang diberikan oleh klien dengan tepat. Bekerja sebagai RCTI+ Brand Activation Intern memberikan banyak pengalaman dan ilmu baru dalam memahami implementasi dan cara kerja Brand Activation dalam meningkatkan brand awareness sebuah perusahaan

Item Type: Thesis (MBKM)
Keywords: RCTI+, brand activation, marketing communication, activity, brand awarenes AKTIVITAS MAGANG BRAND ACTIVATION RCTI+ UNTUK MENINGKATKAN KESADARAN MEREK PELANGGAN, Zefanya Brave, Universitas Multimedia Nusantara
Subjects: 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication
Divisions: Faculty of Communication > Strategic Communication
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 08 Nov 2024 16:19
Last Modified: 08 Nov 2024 16:19
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/33684

Actions (login required)

View Item View Item