Peran Social Media Intern untuk Meningkatkan Engagement Media Sosial PT. Bank MNC International Tbk (@lifeatmotionbank)

Laurentine, Angelica (2024) Peran Social Media Intern untuk Meningkatkan Engagement Media Sosial PT. Bank MNC International Tbk (@lifeatmotionbank). MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] PDF
HALAMAN_AWAL.pdf

Download (935kB)
[img] PDF
BAB_I.pdf

Download (278kB)
[img] PDF
BAB_II.pdf

Download (518kB)
[img] PDF
BAB_III.pdf

Download (1MB)
[img] PDF
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (268kB)
[img] PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf

Download (273kB)
[img] PDF
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] PDF
LEMBAR_PENGESAHAN.pdf

Download (52kB)

Abstract

Perkembangan teknologi informasi di Indonesia membawa dampak positif bagi beberapa industri, termasuk industri perbankan. Industri perbankan semakin mengalami kemajuan dengan adanya media sosial, khususnya Instagram. Industri perbankan memanfaatkan keberadaan Instagram untuk mempromosikan produk mereka, membangun hubungan dengan pelanggan, hingga memperkenalkan budaya dan lingkungan kerja di dalamnya. Salah satu bank yang menggunakan Instagram untuk memperkenalkan budaya kerja adalah PT. Bank MNC International Tbk melalui akun Instagram @lifeatmotionbank. Salah satu strategi yang diterapkan adalah social media marketing dengan membuat dan mengolah konten yang melibatkan karyawan untuk dapat meningkatkan engagement akun Instagram @lifeatmotionbank. Adapun pekerjaan yang ditangani yaitu membuat perencanaan konten Instagram, membuat konten, juga mengedit konten. Melalui praktik kerja magang, penulis menyadari pentingnya perencanaan konten dan strategi social media marketing untuk dapat meningkatkan engagement akun Instagram @lifeatmotionbank.

Item Type: Thesis (MBKM)
Keywords: PT. Bank MNC International Tbk, Instagram, Content Planning, Social Media Marketing, Engagement.
Subjects: 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication
Divisions: Faculty of Communication > Strategic Communication
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 08 Nov 2024 16:22
Last Modified: 08 Nov 2024 16:22
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/33692

Actions (login required)

View Item View Item