Peran Social Media Intern dalam Mengelola Media Sosial Ciputra Artpreneur

Angellie, Beatrice (2024) Peran Social Media Intern dalam Mengelola Media Sosial Ciputra Artpreneur. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] PDF
HALAMAN_AWAL.pdf

Download (2MB)
[img] PDF
BAB_I.pdf

Download (547kB)
[img] PDF
BAB_II.pdf

Download (498kB)
[img] PDF
BAB_III.pdf

Download (2MB)
[img] PDF
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (83kB)
[img] PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf

Download (76kB)
[img] PDF
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (3MB)
[img] PDF
LEMBAR_PENGESAHAN.pdf

Download (53kB)

Abstract

Ciputra Artpreneur merupakan salah satu perusahaan dibawah naungan Ciputra Grup yang berlokasi di pusat kota Jakarta. Ciputra Artpreneur adalah perusahaan yang bergerak dalam bidang seni yang fokus ke dalam penyewaaan venue dan event kolaborasi. Ciputra Artpreneur memiliki galeri, museum dan teater yang dapat digunakan sesuai dengan kebutuhan. Masyarakat sekarang ini sudah mulai mempunyai ketertarikan dengan seni dan hal ini menjadi peluang untuk Ciputra Artpreneur mengembangkan bisnisnya. Penggunaan media sosial juga kerap digunakan oleh Ciputra Artpreneur untuk memberikan informasi-informasi terbaru agar tetap menjaga hubungan yang baik dengan audiens. Konten yang diproduksi oleh Ciputra Artpreneur adalah dalam bentuk foto dan video tergantung dengan kebutuhan. Sebagai social media intern, mempunyai tugas utama merencanakan konten-konten dan mengunggahnya ke media sosial yang dimiliki oleh Ciputra Artpreneur. Mulai dari content planning, content production dan content scheduling. Social media intern juga mendapatkan tugas tambahan sebagai head usher yang bertugas untuk memastikan acara dapat berjalan dengan baik dan melayani penonton untuk menonton pertunjukan. Terdapat beberapa kendala beserta dengan solusinya yang dialami selama melakukan praktik kerja magang di Ciputra Artpreneur.

Item Type: Thesis (MBKM)
Keywords: Media Sosial, Ciputra Artpreneur, Seni
Subjects: 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication
Divisions: Faculty of Communication > Strategic Communication
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 08 Nov 2024 16:24
Last Modified: 08 Nov 2024 16:24
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/33704

Actions (login required)

View Item View Item