Patrick, Patrick (2024) Perancangan Rebranding Rumah Makan Bakmi Alung. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
PDF
HALAMAN_AWAL.pdf Download (2MB) |
|
PDF
BAB_I.pdf Download (220kB) |
|
PDF
BAB_II.pdf Download (1MB) |
|
PDF
BAB_III.pdf Download (1MB) |
|
PDF
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Download (4MB) |
|
PDF
BAB_V.pdf Download (202kB) |
|
PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Download (209kB) |
|
PDF
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (5MB) |
Abstract
Bakmi Alung merupakan salah satu rumah makan yang berada di Jakarta Barat. Bakmi Alung selalu memberikan cita rasa yang original dan pelayanan yang terpadu bagi para pelanggannya. Sayangnya, saat ini Bakmi Alung belum memiliki identitas visual yang konsisten dan nama Alung sendiri sudah dimiliki HAKI oleh brand lain dengan kode kelas yang sama. Melalui pengumpulan data secara kualitatif dengan wawancara, observasi, studi eksisting, studi referensi, dan FGD menunjukan bahwa adanya kekeliruan terhadap identitas yang dimiliki. Sedangkan secara kuantitatif dengan penyebaran kuesioner mengatakan bahwa identitas yang dimiliki pada saat ini belum memiliki ciri khas dan tidak konsisten. Maka dari itu penulis melakukan rebranding pada rumah makan Bakmi Alung sebagai salah satu solusi dari permasalahan yang berkembang pada saat ini dengan target usia 20 30 tahun. Dalam melakukan perancangan rebranding penulis menggunakan teori yang dikemukakan oleh Alina Wheeler sebagai pedoman perancangan.
Item Type: | Thesis (Bachelor Thesis) |
---|---|
Keywords: | Rebranding, bakmi, perancangan ulang |
Subjects: | ?? N1 ?? |
Divisions: | Faculty of Art & Design > Visual Communication Design |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 09 Nov 2024 11:36 |
Last Modified: | 09 Nov 2024 11:36 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/33844 |
Actions (login required)
View Item |