Bernice, Nathania (2024) Perancangan Ulang Identitas Visual Jackal Holidays. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
PDF
HALAMAN_AWAL.pdf Download (1MB) |
|
PDF
BAB_I.pdf Download (251kB) |
|
PDF
BAB_II.pdf Download (1MB) |
|
PDF
BAB_III.pdf Download (1MB) |
|
PDF
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Download (5MB) |
|
PDF
BAB_V.pdf Download (243kB) |
|
PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Download (203kB) |
|
PDF
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (4MB) |
Abstract
Layanan dan fasilitas transportasi menjadi opsi utama bagi pekerja yang sering bepergian sirkuler atau pulang pergi di wilayah sekitar Jabodetabek dan Bandung. Dari hasil penelitian dan data yang diperoleh dengan kedua metode kualitatif dan kuantitatif, penulis menemukan beberapa masalah pada identitas visual Jackal Holidays selaku instansi layanan transportasi. Identitas visual Jackal Holidays saat ini tidak merepresentasikan nilai merek, menimbulkan kekeliruan, dan tidak sesuai dengan target. Adanya pergeseran bisnis, mispersepsi atau kekeliruan terhadap logo, dan pengaplikasian identitas visual yang tidak terintegrasi menimbulkan hambatan saat bersaing di pasar. Padahal, terlihat terpercaya mempengaruhi keputusan target pasar dengan sangat signifikan dalam memilih layanan transportasi. Agar mampu bersaing dan tetap relevan di pasar, Jackal Holidays perlu melakukan perbaikan pada identitas visual.
Item Type: | Thesis (Bachelor Thesis) |
---|---|
Keywords: | identitas visual, perancangan ulang, transportasi, pariwisata |
Subjects: | ?? N1 ?? |
Divisions: | Faculty of Art & Design > Visual Communication Design |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 09 Nov 2024 11:49 |
Last Modified: | 09 Nov 2024 11:49 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/33902 |
Actions (login required)
View Item |