Pembuatan video promosi universitas multimedia nusantara

Scholastica Awe, Gabriela (2016) Pembuatan video promosi universitas multimedia nusantara. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
HALAMAN AWAL.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img] Text
BAB I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (766kB)
[img] Text
BAB II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (934kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (872kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (917kB)
[img] Text
BAB V.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (669kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (762kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (2MB)

Abstract

Dengan persaingan yang semakin ketat dalam mempromosikan suatu profil perusahaan terutama universitas-universitas. Media yang dipakai pun bukan hanya media cetak akan tetapi sekarang ini banyak yang memanfaatkan media sosial, dan bentuk dari promosi tersebut berupa video. Seorang creative director dituntut mempunyai ide-ide kreatif untuk membentuk sebuah konsep. Sebelum menjadi konsep, creative director menjabarkan hal-hal yang berkaitan dengan perusahaan tersebut dan kemauan klien dalam sebuah dokumen creative brief. Creative brief sendiri terdiri atas pertanyaan dan pernyataan perihal dasar pembentukan konsep. Konsep merupakan sebuah tatanan yang dibuat untuk sebuah produk bisa berupa gambar, visual, audio maupun tulisan. Konsep yang dibentuk harus berupa bentuk yang komunikatif dan inofativ yang bisa tersampaikan kepada penonton. Konsep yang dipakai dalam tugas akhir ini berupa konsep storytelling yang merupakan penyampaian cerita didalam visual.

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Subjects: 000 Computer Science, Information and General Works > 070 News Media, Journalism and Publishing
Divisions: Faculty of Art & Design > Visual Communication Design
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 18 Apr 2018 08:19
Last Modified: 10 Feb 2023 08:34
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/3392

Actions (login required)

View Item View Item