Melodiska Maxilia, Madeline (2024) Pengaruh Kredibilitas Influencer Monica Amadea terhadap Minat Beli Konsumen pada Brand Monomolly.id. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
PDF
HALAMAN_AWAL.pdf Download (421kB) |
|
PDF
BAB_I.pdf Download (282kB) |
|
PDF
BAB_II.pdf Download (681kB) |
|
PDF
BAB_III.pdf Download (286kB) |
|
PDF
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Download (559kB) |
|
PDF
BAB_V.pdf Download (149kB) |
|
PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Download (150kB) |
|
PDF
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) |
Abstract
Seiring dengan adanya pertumbuhan dalam bisnis fashion di Indonesia, kemudian dibantu dengan pertumbuhan media sosial yang pesat membuat para pelaku usaha bisnis fashion harus memiliki strategi dan taktik yang baik untuk bisa bertahan dari persaingan. Sebagai salah satu brand fashion yang cukup terkenal Monomolly.Id, tentu dapat menggunakan strategi influencer marketing untuk meningkatkan minat beli mereka. Penelitian ini menggunakan metode penelitian survei dengan menyebarkan kuesioner dan total responden terdapat 275 orang. Teori yang digunakan dalam penelitian ini adalah Heuristic Processing Theory, Influencer Marketing (Elaboration Likelihood Model), dan buku Consumer Behavior: Building Marketing Strategy 11th Edition untuk mendukung variabel kredibilitas Monica Amadea (independen) dan minat beli konsumen (dependen). Hasil dari penelitian ini menyatakan bahwa sebesar 57,1% variabel kredibilitas Monica Amadea mempengaruhi variabel minat beli konsumen pada brand Monomolly.Id.
Item Type: | Thesis (Bachelor Thesis) |
---|---|
Keywords: | bisnis fashion, media sosial, influencer, kredibilitas, minat beli. |
Subjects: | 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication |
Divisions: | Faculty of Communication > Strategic Communication |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 09 Nov 2024 12:16 |
Last Modified: | 09 Nov 2024 12:16 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/34015 |
Actions (login required)
View Item |