Hendratno, Heijantha (2016) Penerapan teknik editing dalam pembuatan video company profile untuk astrido toyota pondok indah. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Abstract
Media promosi sangat berpengaruh dalam persaingan bisnis. Dari media cetak, suara, visual audio dan website. Company profile salah satu media promosi yang sedang berkembang dan dapat mempresentasikan sebuah perusahaan secara singkat padat dan jelas. PT. Astrido adalah salah satu perusahaan yang bergerak di bidang penjualan roda empat dan memiliki cabang yang tersebar diseluruh Indonesia dan salah satu cabang nya di Pondok Indah. Video editing memiliki peran penting dalam pembuatan video company profile. Editor memegang peran penting dalam proses pembuatan company profile. Tanpa editor, video tidak menarik dan tidak rapi. Sebagai editor saya bertanggung jawab menentukan hasil shot yang akan dipakai untuk menjadi bahan edit. Dalam pembuatan video ini, PT. Astrido Toyota ingin mempresentasikan quality service dan fasilitas yang ada di Astrido Toyota cabang Pondok Indah dengan menggunakan video company profile agar masyarakat, pelanggan dan rekan bisnis tertarik dan dapat meningkatkan kepercayaan terhadap PT. Astrido Toyota Pondok Indah.
Item Type: | Thesis (Bachelor Thesis) |
---|---|
Subjects: | 700 Arts and Recreation > 740 Graphic Arts and Decorative Arts > 741 Drawing and drawings (Incl. cartoons, animations, comics, graphic novels and caricatures) > 741.2 Techniques and Procedures 700 Arts and Recreation > 770 Photography, Computer Art, Film, Video > 770 Photography, Computer Art, Cinematography, Videography, Film, Movie 700 Arts and Recreation > 770 Photography, Computer Art, Film, Video > 771 Techniques and Procedures of Photography |
Divisions: | Faculty of Art & Design > Visual Communication Design |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 13 Apr 2018 03:42 |
Last Modified: | 11 May 2022 06:14 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/3402 |
Actions (login required)
View Item |