Carlos Ricardo, Nicholas (2024) Pengaruh Corporate Social Responsibility terhadap Purchase Intention dengan Mediasi General Attitude, Trust, dan Perceived Consumer Effectiveness pada Brand ZARA. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
PDF
HALAMAN_AWAL.pdf Download (736kB) |
|
PDF
BAB_I.pdf Download (253kB) |
|
PDF
BAB_II.pdf Download (327kB) |
|
PDF
BAB_III.pdf Download (479kB) |
|
PDF
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
PDF
BAB_V.pdf Download (144kB) |
|
PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Download (158kB) |
|
PDF
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (892kB) |
Abstract
Fast fashion adalah konsep bisnis yang memproduksi produk fashion secara cepat dan murah untuk memenuhi permintaan pasar yang terus berubah. Konsep ini memungkinkan produsen untuk menghasilkan produk dalam jumlah besar dengan biaya produksi rendah, sehingga dapat dibeli dengan harga terjangkau oleh konsumen. Namun, dampak lingkungan dari industri fashion dan pakaian semakin meningkat, terutama karena fenomena fast fashion yang semakin menjadi gaya hidup. Industri ini menyumbang secara signifikan pada emisi karbon global dan pembuangan limbah tekstil. Meskipun demikian, terdapat kontroversi terhadap konsep bisnis fast fashion yang diterapkan oleh Zara dan merek-merek fast fashion lainnya, yang menimbulkan kekhawatiran tentang dampak lingkungan yang ditimbulkannya. Penelitian ini menggunakan pendekatan deskriptif dengan survei daring menggunakan Google Form. Responden adalah pria dan wanita generasi Eco Hero (Gen Z dan Millenial) berumur 18 44 tahun di JABODETABEK dan kota-kota besar lainnya yang memiliki toko offline ZARA pada tahun 2024. Setelah pre-test dan proses screening, data dari 148 responden dianalisis menggunakan aplikasi SMART PLS 4. Temuan penelitian menunjukkan hubungan positif antara Corporate Social Responsibility dan General Attitude, Trust dan Purchase Intention, serta Perceived Consumer Effectiveness dan Purchase Intention
Item Type: | Thesis (Bachelor Thesis) |
---|---|
Keywords: | Dampak Lingkungan, Fast Fashion, Merek, Produksi Pengaruh Corporate Social..., Nicholas Carlos Ricardo, Universitas Multimedia Nusantara |
Subjects: | ?? HD28 ?? |
Divisions: | Faculty of Business > Management |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 10 Nov 2024 11:04 |
Last Modified: | 10 Nov 2024 11:04 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/34066 |
Actions (login required)
View Item |