Bonaventura Satya Rutji, Joshua (2024) Perancangan Ulang Identitas Visual Brand Skincare Pore Hero. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
PDF
HALAMAN_AWAL.pdf Download (1MB) |
|
PDF
BAB_I.pdf Download (306kB) |
|
PDF
BAB_II.pdf Download (15MB) |
|
PDF
BAB_III.pdf Download (27MB) |
|
PDF
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Download (139MB) |
|
PDF
BAB_V.pdf Download (279kB) |
|
PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Download (299kB) |
|
PDF
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (10MB) |
Abstract
Seiring berjalannya perkembangan zaman perawatan kulit atau skincare sudah tidak lagi ditujukan hanya kepada perempuan, namun juga laki-laki untuk menjaga penampilan agar terlihat layak untuk tampil di masyarakat. Pore Hero merupakan salah satu brand skincare lokal yang berfokus pada skincare eksfoliasi dan memiliki pesan kepada masyarakat untuk lebih percaya diri dengan apa pun kondisi kulit yang mereka miliki. Sama seperti merek pada umumnya, Pore Hero juga memiliki identitas visual mereka sendiri, namun terdapat ketidaksesuaian antara identitas visual terhadap target konsumen yang dituju, dimana identitas visual Pore Hero lebih dominan pada salah satu jenis kelamin, yaitu perempuan, padahal target konsumen dari Pore Hero merupakan laki-laki dan perempuan. Melihat masalah tersebut, penulis ingin memberikan solusi untuk melakukan perancangan ulang identitas visual brand skincare Pore Hero.
Item Type: | Thesis (Bachelor Thesis) |
---|---|
Keywords: | Identitas Visual, Perancangan Ulang, Pore Hero |
Subjects: | ?? N1 ?? |
Divisions: | Faculty of Art & Design > Visual Communication Design |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 10 Nov 2024 11:16 |
Last Modified: | 10 Nov 2024 11:16 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/34112 |
Actions (login required)
View Item |