Perancangan Ulang Identitas Visual Brand Skincare Pore Hero

Bonaventura Satya Rutji, Joshua (2024) Perancangan Ulang Identitas Visual Brand Skincare Pore Hero. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] PDF
HALAMAN_AWAL.pdf

Download (1MB)
[img] PDF
BAB_I.pdf

Download (306kB)
[img] PDF
BAB_II.pdf

Download (15MB)
[img] PDF
BAB_III.pdf

Download (27MB)
[img] PDF
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (139MB)
[img] PDF
BAB_V.pdf

Download (279kB)
[img] PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf

Download (299kB)
[img] PDF
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (10MB)

Abstract

Seiring berjalannya perkembangan zaman perawatan kulit atau skincare sudah tidak lagi ditujukan hanya kepada perempuan, namun juga laki-laki untuk menjaga penampilan agar terlihat layak untuk tampil di masyarakat. Pore Hero merupakan salah satu brand skincare lokal yang berfokus pada skincare eksfoliasi dan memiliki pesan kepada masyarakat untuk lebih percaya diri dengan apa pun kondisi kulit yang mereka miliki. Sama seperti merek pada umumnya, Pore Hero juga memiliki identitas visual mereka sendiri, namun terdapat ketidaksesuaian antara identitas visual terhadap target konsumen yang dituju, dimana identitas visual Pore Hero lebih dominan pada salah satu jenis kelamin, yaitu perempuan, padahal target konsumen dari Pore Hero merupakan laki-laki dan perempuan. Melihat masalah tersebut, penulis ingin memberikan solusi untuk melakukan perancangan ulang identitas visual brand skincare Pore Hero.

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Keywords: Identitas Visual, Perancangan Ulang, Pore Hero
Subjects: ?? N1 ??
Divisions: Faculty of Art & Design > Visual Communication Design
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 10 Nov 2024 11:16
Last Modified: 10 Nov 2024 11:16
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/34112

Actions (login required)

View Item View Item