Analisis Strategi Konten Media Sosial Instagram di Perusahaan Properti: Studi Kasus pada PT Asia Rumah Utama

Bodhi Iskandar, Karuna (2024) Analisis Strategi Konten Media Sosial Instagram di Perusahaan Properti: Studi Kasus pada PT Asia Rumah Utama. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] PDF
HALAMAN_AWAL.pdf

Download (991kB)
[img] PDF
BAB_I.pdf

Download (514kB)
[img] PDF
BAB_II.pdf

Download (325kB)
[img] PDF
BAB_III.pdf

Download (285kB)
[img] PDF
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] PDF
BAB_V.pdf

Download (226kB)
[img] PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf

Download (225kB)
[img] PDF
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (591kB)

Abstract

Di masa COVID-19, mayoritas industri mengalami kemunduran. Namun, tidak bagi industri properti, di mana di masa-masa COVID-19 yang seharusnya menjadi sulit bagi orang untuk melihat rumah, menjadi terobosan baru yaitu pergerakan di sosial media yang semakin gencar dan membantu meningkatkan industri properti hingga saat ini. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis strategi konten apa saja yang digunakan di PT Asia Rumah Utama (Linktown) melalui platform media sosial Instagram mereka. dalam konteks industri properti. Penelitian ini menggunakan Metode studi kasus yang digunakan untuk mengeksplorasi secara mendalam penggunaan Instagram sebagai alat komunikasi oleh perusahaan properti. Melalui pendekatan kualitatif, data yang dikumpulkan melalui hasil wawancara dan observasi, Hasil penelitian yang didapatkan adalah Linktown mencari objective mereka menggunakan SMART Analysis, dan Customer Driven Marketing. Untuk strategi konten, Linktown menggunakan Social Media Marketing dan Content Marketing di dalam konten mereka. Penelitian ini diharapkan memberikan wawasan penting tentang bagaimana strategi konten di Linktown dalam meningkatkan brand loyalty terhadap brand dan memberikan dasar untuk penelitian lebih lanjut tentang strategi konten dalam Perusahaan properti.

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Keywords: Social Media Marketing, Content Marketing, PT Asia Rumah Utama
Subjects: 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication
Divisions: Faculty of Communication > Strategic Communication
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 11 Nov 2024 09:00
Last Modified: 11 Nov 2024 09:00
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/34143

Actions (login required)

View Item View Item