Laurici, Jason (2024) Pengaruh Marketing Mix terhadap Keputusan Pembelian Nissan di Jabodetabek (Studi pada Konsumen Nissan di Jabodetabek). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
PDF
HALAMAN_AWAL.pdf Download (457kB) |
|
PDF
BAB_I.pdf Download (321kB) |
|
PDF
BAB_II.pdf Download (313kB) |
|
PDF
BAB_III.pdf Download (451kB) |
|
PDF
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Download (562kB) |
|
PDF
BAB_V.pdf Download (166kB) |
|
PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Download (171kB) |
|
PDF
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
Abstract
Dengan adanya perkembangan zaman saat ini, kita semua tahu adanya kemajuan teknologi yang semakin canggih dan juga dapat membantu kemudahan manusia, seperti halnya teknologi yang terdapat pada otomotif sekarang, yang dapat membuat kenyamanan dalam berkendara dan juga mendapatkan pengalaman, safety yang lebih. Sehingga pengemudi mendapatkan keamanan extra juga, dengan begitu pun berkendara dapat lebih rileks maupun sendiri atau pun dengan bepergian dengan berkeluarga. Lalu ada apa saja inovasi yang dilakukan oleh dunia otomotif, contohnya itu seperti start-stop engine yang sekarang sudah mulai menggunakan tombol dengan menginjak pedal rem saja, jadi tidak menggunakan kunci lagi yang diputar. Lagi kedua sekarang adanya fitur blind spot sensor monitor yang dimana pengemudi dapat melihat jangkauan yang tidak terlihat pada monitor tersebut, sehingga membuat tingkat keamanan lebih tinggi. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh marketing mix 7P (product, price, place, promotion, people, process, physical evidence) terhadap purchase intention brand Nissan di Jabodetabek. Latar belakang penelitian ini adalah penurunan penjualan Nissan di Indonesia selama 4 tahun terakhir, dan Nissan perlu mengembangkan strategi yang efektif untuk meningkatkan purchase intention. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan data primer yang dikumpulkan melalui survei kepada 205 responden di Jabodetabek. serta menggunakan Teknik non-probability sampling yang diolah menggunakan SmartPLS 4. Hasil penelitian menunjukkan bahwa marketing mix 7P (product, price, place, promotion, people, process, physical evidence) memiliki pengaruh yang signifikan terhadap purchase intention brand Nissan di Jabodetabek
Item Type: | Thesis (Bachelor Thesis) |
---|---|
Keywords: | Marketing mix (Product, Price, Place, Promotion, People, Process, Physical Evidence) dan Keputusan Pembelian |
Subjects: | ?? HD28 ?? |
Divisions: | Faculty of Business > Management |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 11 Nov 2024 10:08 |
Last Modified: | 11 Nov 2024 10:08 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/34417 |
Actions (login required)
View Item |