Pengaruh Argument Quality, Source Credibility, dan Health Consciousness terhadap Satisfaction, , Use Intention, dan Loyalty pada Aplikasi Kesehatan Alodokter

Anjani, Safira (2024) Pengaruh Argument Quality, Source Credibility, dan Health Consciousness terhadap Satisfaction, , Use Intention, dan Loyalty pada Aplikasi Kesehatan Alodokter. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] PDF
HALAMAN_AWAL.pdf

Download (604kB)
[img] PDF
BAB_I.pdf

Download (1MB)
[img] PDF
BAB_II.pdf

Download (634kB)
[img] PDF
BAB_III.pdf

Download (698kB)
[img] PDF
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] PDF
BAB_V.pdf

Download (258kB)
[img] PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf

Download (518kB)
[img] PDF
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini dilatar belakangi oleh adanya aplikasi kesehatan harus dapat menyadarkan pengguna untuk melihat Alodokter sebagai aplikasi penelitian ini memberikan kontribusi praktis kepada penyedia layanan telemedine, meyakinkan pengguna akan keandalan sumber daya yang disediakan oleh layanan kesehatan, dan mengidentifikasi kebutuhan masyarakat untuk dapat memberikan solusi yang tepat. Penelitian ini bertujuan untuk bagaimana pengaruh kualitas argumen, kredibilitas sumber, dan kesadaran kesehatan, terhadap kepuasan, niat penggunaan, dan loyalitas terhadap Alodokter Kesehatan. Dalam menjalankan penelitian ini mengunakan dua jenis penelitian yakni exploratory research design dan conclusive research design. Target populasi ini dijelaskan dalam 4 aspek yaitu element, sampling unit, extent dan time. Sampel unit yang di lakukan pada peneltian ini adalah Pria dan Wanita dengan rentang usia 18 sampai dengan lebih dari 40 tahun. yang mengetahui aplikasi Kesehatan Alodokter, pernah menggunakan aplikasi kesehatan Alodokter, dan tidak menggunakan layanan kesehatan Alodokter serta terakhir menggunakan aplikasi Kesehatan Alodokter kurang dari 6 bulan yang lalu. Teknik pengumpulan data yang digunakan ialah menggunakan teknik judgemental sampling. Hasil penelitian menyampaikan bahwa Information Quality berpengaruh positif terhadap Satisfaction pada Aplikasi Alodokter. Health Conciousness tidak berpengaruh positif terhadap Continous Use Intention pada Aplikasi Alodokter. Satisfaction berpengaruh positif terhadap Continous Use Intention pada Aplikasi Alodokter. ontinous Use Intention berpengaruh positif terhadap Loyalty pada Aplikasi Alodokter.

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Keywords: Information Quality, Loyalty, Satisfaction, Continous Use Intention.
Subjects: ?? HD28 ??
Divisions: Faculty of Business > Management
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 11 Nov 2024 10:10
Last Modified: 11 Nov 2024 10:10
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/34427

Actions (login required)

View Item View Item