Dennis Irwin, Antonius (2024) Pengaruh Informativeness, Entertainment, dan Irritability terhadap Purchase Intention dan Brand Image dengan Advertising Value sebagai Mediasi: Studi Kasus pada Lazada Indonesia. Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
![]() |
PDF
HALAMAN_AWAL.pdf Download (770kB) |
![]() |
PDF
BAB_I.pdf Download (859kB) |
![]() |
PDF
BAB_II.pdf Download (587kB) |
![]() |
PDF
BAB_III.pdf Download (836kB) |
![]() |
PDF
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Download (972kB) |
![]() |
PDF
BAB_V.pdf Download (430kB) |
![]() |
PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Download (318kB) |
![]() |
PDF
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
Abstract
Ditengah maraknya persaingan antara penyedia layanan e-commerce, kunci dari memenangkan persaingan antara e-commerce tersebut adalah melalui pemasaran atau beriklan. Salah satu platform yang menerapkan strategi tersebut adalah Lazada Indonesia. Lazada merupakan e-commerce yang mulai beroperasi pada tahun 2012 tentunya memiliki beberapa layanan maupun banyak fitur yang dapat dimanfaatkan oleh konsumen. Akan tetapi, Lazada belum menjadi pilihan utama bagi konsumen dalam berbelanja online. Dalam penelitian ini, metode yang digunakan adalah deskriptif kuantitatif dan metode non- probability sampling dengan menggunakan data sebanyak 212 responden yang diolah menggunakan aplikasi SmartPLS versi 3. Temuan dari penelitian ini adalah Informativeness dan Entertainment berpengaruh positif terhadap Advertising Value. Lalu, Advertising Value juga memiliki pengaruh positif terhadap Brand Image dan Purchase Intention. Lalu, Brand Image juga memiliki pengaruh terhadap Purchase Intention. Akan tetapi, Irritability tidak memiliki pengaruh terhadap Advertising Value.
Item Type: | Thesis (Bachelor Thesis) |
---|---|
Creators: | Dennis Irwin, Antonius (00000045990) |
Contributors: | Rizkalla, Nosica |
Keywords: | E-commerce, Lazada Indonesia, Informativeness, Entertainment, Irritability, Advertising Value, Brand Image dan Purchase Intention. |
Subjects: | 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 658 General management (Risk Management, Profit and Loss, Logistics) |
Divisions: | Faculty of Business > Management |
Date Deposited: | 11 Nov 2024 11:19 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/34523 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |