Pengaruh Informativeness, Entertainment, dan Irritability terhadap Purchase Intention dan Brand Image dengan Advertising Value sebagai Mediasi: Studi Kasus pada Lazada Indonesia

Dennis Irwin, Antonius (2024) Pengaruh Informativeness, Entertainment, dan Irritability terhadap Purchase Intention dan Brand Image dengan Advertising Value sebagai Mediasi: Studi Kasus pada Lazada Indonesia. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] PDF
HALAMAN_AWAL.pdf

Download (770kB)
[img] PDF
BAB_I.pdf

Download (859kB)
[img] PDF
BAB_II.pdf

Download (587kB)
[img] PDF
BAB_III.pdf

Download (836kB)
[img] PDF
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (972kB)
[img] PDF
BAB_V.pdf

Download (430kB)
[img] PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf

Download (318kB)
[img] PDF
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)

Abstract

Ditengah maraknya persaingan antara penyedia layanan e-commerce, kunci dari memenangkan persaingan antara e-commerce tersebut adalah melalui pemasaran atau beriklan. Salah satu platform yang menerapkan strategi tersebut adalah Lazada Indonesia. Lazada merupakan e-commerce yang mulai beroperasi pada tahun 2012 tentunya memiliki beberapa layanan maupun banyak fitur yang dapat dimanfaatkan oleh konsumen. Akan tetapi, Lazada belum menjadi pilihan utama bagi konsumen dalam berbelanja online. Dalam penelitian ini, metode yang digunakan adalah deskriptif kuantitatif dan metode non- probability sampling dengan menggunakan data sebanyak 212 responden yang diolah menggunakan aplikasi SmartPLS versi 3. Temuan dari penelitian ini adalah Informativeness dan Entertainment berpengaruh positif terhadap Advertising Value. Lalu, Advertising Value juga memiliki pengaruh positif terhadap Brand Image dan Purchase Intention. Lalu, Brand Image juga memiliki pengaruh terhadap Purchase Intention. Akan tetapi, Irritability tidak memiliki pengaruh terhadap Advertising Value.

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Keywords: E-commerce, Lazada Indonesia, Informativeness, Entertainment, Irritability, Advertising Value, Brand Image dan Purchase Intention.
Subjects: ?? HD28 ??
Divisions: Faculty of Business > Management
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 11 Nov 2024 11:19
Last Modified: 11 Nov 2024 11:19
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/34523

Actions (login required)

View Item View Item