Winata, Surya (2013) Peran desainer grafis dalam mendesain untuk penjualan dan pemasaran produk PT. Indah Kiat pulp and paper Tangerang mill. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Text
HALAMAN AWAL.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial No Derivatives. Download (2MB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial No Derivatives. Download (934kB) |
|
Text
BAB I.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial No Derivatives. Download (1MB) |
|
Text
BAB II.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial No Derivatives. Download (1MB) |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial No Derivatives. Download (1MB) |
|
Text
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial No Derivatives. Download (4MB) |
Abstract
Kebutuhan manusia pada informasi hari demi hari semakin pesat dengan adanya minat konsumen. Kebutuhan terhadap teknologi saat ini memang banyak diminati dan menjadi daya tarik tersendiri pada semua kalangan namun khususnya pada media cetak, seperti kertas tetap pada konsistensinya untuk menghasilkan sebuah produk dan informasi di hati para penggermarnya. Cara untuk menarik konsumen membeli produk yang dihasilkan suatu persuahaan adalah dengan cara menghasilkan Desain yang baru dan berbeda dari yang lain. Untuk menghasilkan Desain yang baru haruslah mampu berinovatif dan mampu bekerjasama dengan Tim yang berada pada perushaan salah satunya dengan Divisi yang bekerja di bidangnya hal ini membantu untuk menstabilkan suatu barang ataupun produk yang dihasilkan. Desainer Grafis memiliki peran yang penting dalam mendesain suatu produk untuk dapat direalisasikan dengan adanya kerjasama dan pembahasan dengan tim atau divisi. Penulis melihat pentingnya seorang Desainer Grafis dalam suatu perushaan untuk mendesain, menjual dan memasarkan produk pada sebuah industri. Hal ini sangat dibutuhkan, untuk meningkatkan profit pada perusahaan serta produk yang dihasilkan dapat dikenal pada masyarakat.
Item Type: | Thesis (Internship) |
---|---|
Keywords: | Peran Desain Grafis dalam Mendesain untuk Penjualan dan Pemasaran. |
Subjects: | 700 Arts and Recreation > 740 Graphic Arts and Decorative Arts > 741 Drawing and drawings (Incl. cartoons, animations, comics, graphic novels and caricatures) > 741.6 Graphic Design, Illustration |
Divisions: | Faculty of Art & Design > Visual Communication Design |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 12 Nov 2024 02:53 |
Last Modified: | 12 Nov 2024 02:53 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/34537 |
Actions (login required)
View Item |