Ananya, Giunydia (2024) Perancangan Media Promosi Taiyaki Kun. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
PDF
HALAMAN_AWAL.pdf Download (1MB) |
|
PDF
BAB_I.pdf Download (222kB) |
|
PDF
BAB_II.pdf Download (961kB) |
|
PDF
BAB_III.pdf Download (844kB) |
|
PDF
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) |
|
PDF
BAB_V.pdf Download (217kB) |
|
PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Download (93kB) |
|
PDF
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (993kB) |
Abstract
Kuliner Jepang telah menjadi bagian tak terpisahkan dari budaya kuliner Indonesia, terutama di kota-kota besar. Restoran-restoran Jepang menjamur dan menawarkan berbagai hidangan populer seperti sushi, tempura, sashimi, ramen, udon, dan onigiri. Survei dari GlobalData menunjukkan bahwa masakan Jepang merupakan salah satu jenis masakan paling populer di Indonesia, mencakup 5% dari seluruh jenis restoran. Taiyaki Kun adalah usaha taiyaki yang menawarkan taiyaki dengan rasa khas dan menggunakan bahan baku berkualitas tinggi. Penelitian kualitatif dan kuantitatif mengidentifikasi bahwa pengetahuan masyarakat tentang brand ini rendah dan belum adanya upaya promosi merupakan tantangan utama bagi Taiyaki Kun. Untuk mengatasi tantangan ini, penulis merancang media promosi dengan menggunakan metodologi desain oleh Robin Landa. Media promosi ini bertujuan untuk meningkatkan brand awareness Taiyaki Kun. Meskipun belum melakukan upaya promosi, Taiyaki Kun akan segera membuka toko offline baru di Pasar Santa. Namun, kesadaran masyarakat akan merek ini masih rendah. Media promosi ini diharapkan dapat meningkatkan kesadaran dan minat konsumen terhadap brand Taiyaki Kun.
Item Type: | Thesis (Bachelor Thesis) |
---|---|
Keywords: | Taiyaki Kun, Promosi, Desain |
Subjects: | ?? N1 ?? |
Divisions: | Faculty of Art & Design > Visual Communication Design |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 12 Nov 2024 11:05 |
Last Modified: | 12 Nov 2024 11:05 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/34577 |
Actions (login required)
View Item |