Triana, Cindy (2023) Analisi Pengaruh Core dan Peripheral Service Quality pada Perceived Value dan Customer Satisfaction serta Implikasi terhadap Repurchase Intention Jakarta x Beauty pada Generasi Millennial. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
PDF
HALAMAN_AWAL.pdf Download (706kB) |
|
PDF
BAB_I.pdf Download (1MB) |
|
PDF
BAB_II.pdf Download (412kB) |
|
PDF
BAB_III.pdf Download (1MB) |
|
PDF
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Download (992kB) |
|
PDF
BAB_V.pdf Download (272kB) |
|
PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Download (316kB) |
|
PDF
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (3MB) |
Abstract
Indonesia memiliki potensi peningkatan pada industri kosmetik setiap tahunnya. Banyaknya minat pada produk kosmetik membuat para pelaku usaha kecantikan berusaha memenuhi kebutuhan dan keinginan konsumen dengan berbagai teknologi terbaru. Meluasnya, produk kosmetik baik secara lokal maupun internasional juga diiringi dengan hadirnya pameran produk kecantikan di Indonesia yakni mempertemukan para merek, beauty influencer, dan beauty enthusiast dalam satu waktu. Salah satunya adalah JakartaXBeauty dari Female Daily. Berbagai promo dan kegiatan menarik hadir di JakartaXBeauty 2023. Namun, antusias yang tinggi pada event beauty ini membuat banyaknya keluhan yang terjadi selama acara berlangsung yakni mereka yang mayoritas adalah generasi millennial. Penelitian ini menggunakan desain penelitian deskriptif kuantitatif dan non probability sampling. Pengolahan data pada penelitian ini menggunakan software Smart PLS versi 3 kepada 130 responden. Serta, hasil dari penelitian ini adalah service quality pada core service dan peripheral service berpengaruh positif pada perceived value, kemudian perceived value berpengaruh positif pada customer satisfaction, dan customer satisfaction pada repurchase intention pada pengunjung generasi millennial di JakartaXBeauty 2023.
Item Type: | Thesis (Bachelor Thesis) |
---|---|
Keywords: | Event, Service Quality, Perceived Value, Customer Satisfaction, Millennial, Repurchase Intention 7 Analisis Pengaruh Core dan Peripheral Service Quality pada Perceived Value dan Customer Satisfaction serta Implikasi terhadap Repurchase Intention Jakarta X Beauty pada Generasi Millennial, Cindy Triana, Universitas Multimedia Nusantara |
Subjects: | ?? HD28 ?? |
Divisions: | Faculty of Business > Management |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 12 Nov 2024 11:34 |
Last Modified: | 12 Nov 2024 11:34 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/34686 |
Actions (login required)
View Item |