Komala, Aiko (2024) Perancangan Promosi untuk Desa Margamukti. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
PDF
HALAMAN_AWAL.pdf Download (762kB) |
|
PDF
BAB_I.pdf Download (1MB) |
|
PDF
BAB_II.pdf Download (9MB) |
|
PDF
BAB_III.pdf Download (75MB) |
|
PDF
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
PDF
BAB_V.pdf Download (823kB) |
|
PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Download (967kB) |
|
PDF
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (14MB) |
Abstract
Desa Margamukti merupakan desa wisata yang terletak di Kecamatan Pangalengan, Kabupaten Bandung. Desa ini terletak tidak jauh dari Kota Bandung dan terkenal dengan wisata alamnya, khususnya kebun teh dan pemandangan alamnya. Selain keindahan alamnya, lingkungan sekitar desa juga terjaga dengan baik dan mudah dijangkau. Menurut warga setempat, daya tarik utama desa ini adalah keindahan alamnya yang jarang terjamah. Hal ini disebabkan oleh kebiasaan baik masyarakat dalam melestarikannya. Namun kondisi saat ini jumlah kunjungan wisatawan masih sedikit dan upaya promosi yang minim serta tidak efektif. Oleh karena itu, solusi yang diharapkan untuk membantu masyarakat Desa Margamukti adalah dengan merancang media promosi yang dapat menarik wisatawan untuk berkunjung. Metode perancangan yang digunakan adalah metode enam fase Robin Landa yang meliputi gambaran umum, strategi, ide, desain, produksi, dan implementasi, digabung oleh strategi AISAS untuk perencanaan promosi.
Item Type: | Thesis (Bachelor Thesis) |
---|---|
Keywords: | Promosi, Desa Wisata, Desa Margamukti |
Subjects: | ?? N1 ?? |
Divisions: | Faculty of Art & Design > Visual Communication Design |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 12 Nov 2024 11:41 |
Last Modified: | 12 Nov 2024 11:41 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/34712 |
Actions (login required)
View Item |