Strategi Content Marketing pada Akun Media Sosial Komunitas Zone 8 Social Workout dalam Meningkatkan Brand Awareness

Victory Sanjaya, Nicky (2024) Strategi Content Marketing pada Akun Media Sosial Komunitas Zone 8 Social Workout dalam Meningkatkan Brand Awareness. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] PDF
HALAMAN_AWAL.pdf

Download (861kB)
[img] PDF
BAB_I.pdf

Download (169kB)
[img] PDF
BAB_II.pdf

Download (505kB)
[img] PDF
BAB_III.pdf

Download (142kB)
[img] PDF
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (606kB)
[img] PDF
BAB_V.pdf

Download (18kB)
[img] PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf

Download (238kB)
[img] PDF
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (636kB)

Abstract

Komunitas olahraga sudah banyak yang berdiri di GBK, namun untuk menjadi dikenal lebih luas karena memiliki keunggulan tertentu merupakan salah satu kelebihan dari Zone 8 Social Workout. Sehingga, tujuan dari penelitian ini yaitu mengetahui bagaimana strategi content marketing pada media sosial komunitas Zone 8 Social Workout dalam meningkatkan brand awareness. Penelitian ini berfokus pada penjabaran dan memahami strategi content marketing yang dilakukan oleh Zone 8 Social Workout. berdasarkan model penelitian kualitatif deskriptif dengan pendekatan studi kasus dan menggunakan konsep pemasaran media social dari Milton Kotler. Data dikumpulkan melalui wawancara secara mendalam dengan 3 partisipan Zone 8 Social Workout. Menggunakan Instagram dalam meningkatkan kesadaran merek. Adapun strategi di Instagram antara lain seperti menunjukan kelebihan komunitas dan memanfaatkan fitur yang tersedia. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa dengan menerapkan strategi content marketing planning of goals dan juga distribution and improvement of content komunitas Zone 8 Social Workout dapat meningkatkan brand awareness audiens.

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Keywords: Content Marketing, Media Sosial
Subjects: 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication
Divisions: Faculty of Communication > Strategic Communication
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 12 Nov 2024 11:59
Last Modified: 12 Nov 2024 11:59
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/34792

Actions (login required)

View Item View Item