Analisis Pengaruh Faktor-Faktor External Usefulness dan Internal Personality Traits terhadap Perceived Value dan Implikasinya pada Customer Engagement: Telaah pada Live Streaming Nivea Men di Tiktok

Chan, Darren (2024) Analisis Pengaruh Faktor-Faktor External Usefulness dan Internal Personality Traits terhadap Perceived Value dan Implikasinya pada Customer Engagement: Telaah pada Live Streaming Nivea Men di Tiktok. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] PDF
HALAMAN_AWAL.pdf

Download (1MB)
[img] PDF
BAB_I.pdf

Download (947kB)
[img] PDF
BAB_II.pdf

Download (679kB)
[img] PDF
BAB_III.pdf

Download (1MB)
[img] PDF
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)
[img] PDF
BAB_V.pdf

Download (347kB)
[img] PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf

Download (377kB)
[img] PDF
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (8MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisa pengaruh factor-faktor eksternal usefulness dan internal personality traits terhadap perceived value, serta implikasinya dalam konteks live streaming Nivea Men di Platform TikTok. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dan teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner secara daring. Sampel penelitian diambil dengan jumlah rsponden sebanyak 187 responden. Penelitian menunjukkan bahwa faktor eksternal usefulness, seperti kualitas konten dan interaksi live streaming, serta factor internal personal traits seperti kepercayaan diri berpengaruh positif terhadap perceived value. Selain itu perceived value juga berpengaruh positif terhadap customer engagement pada saat live streaming TikTok. Penting perusaan mengetahui faktor-faktor yang mempengaruhi strategi dalam melakukan live streaming di TikTok. Kesimpulannya penelitian ini bertujuan untuk mengetahui faktor-faktor yang mempengaruhi perceived value dan customer engagement bagi perusahaan untuk meningkatkan interaksi konsumen dan penjualan dalam konteks live streaming TikTok

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Keywords: customer engagement, perceived value, TikTok, live streaming, interaksi konsumen,
Subjects: ?? HD28 ??
Divisions: Faculty of Business > Management
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 12 Nov 2024 12:10
Last Modified: 12 Nov 2024 12:10
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/34839

Actions (login required)

View Item View Item