Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Niat Membeli Kembali pada Xing Fu Tang

Robert, Verencia (2024) Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Niat Membeli Kembali pada Xing Fu Tang. Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] PDF
HALAMAN_AWAL.pdf

Download (910kB)
[img] PDF
BAB_I.pdf

Download (3MB)
[img] PDF
BAB_II.pdf

Download (756kB)
[img] PDF
BAB_III.pdf

Download (2MB)
[img] PDF
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (6MB)
[img] PDF
BAB_V.pdf

Download (570kB)
[img] PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf

Download (589kB)
[img] PDF
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (5MB)

Abstract

Minuman boba favorit di Indonesia, salah satunya yaitu Xing Fu Tang. Akan tetapi, Xing Fu Tang tertinggal oleh beberapa kompetitornya. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui faktor-faktor yang menyebabkan orang-orang tidak ingin membeli kembali minuman boba Xing Fu Tang. Terdapat empat hipotesis dalam penelitian ini dan data yang diperoleh dari kuesioner yang disebarkan kepada 109 responden. Metode yang digunakan pada penelitian ini adalah regresi linear berganda dengan menggunakan Perangkat Lunak IBM SPSS Statistic 29. Hasil penelitian ini adalah Perceived Price, Perceived Packaging, dan Perceived Taste berpengaruh positif terhadap Repurchase Intention. Namun, Perceived Quality terhadap Repurchase Intention tidak berpengaruh.

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Creators: Robert, Verencia (00000067753)
Contributors: Purnamaningsih, Purnamaningsih
Keywords: Perceived Price, Perceived Quality, Perceived Packaging, Perceived Taste, Repurchase Intention.
Subjects: 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 658 General management (Risk Management, Profit and Loss, Logistics)
Divisions: Faculty of Business > Management
Date Deposited: 24 Nov 2024 11:21
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/35104

Actions (login required)

View Item View Item