Robert, Verencia (2024) Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Niat Membeli Kembali pada Xing Fu Tang. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
PDF
HALAMAN_AWAL.pdf Download (910kB) |
|
PDF
BAB_I.pdf Download (3MB) |
|
PDF
BAB_II.pdf Download (756kB) |
|
PDF
BAB_III.pdf Download (2MB) |
|
PDF
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Download (6MB) |
|
PDF
BAB_V.pdf Download (570kB) |
|
PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Download (589kB) |
|
PDF
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (5MB) |
Abstract
Minuman boba favorit di Indonesia, salah satunya yaitu Xing Fu Tang. Akan tetapi, Xing Fu Tang tertinggal oleh beberapa kompetitornya. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui faktor-faktor yang menyebabkan orang-orang tidak ingin membeli kembali minuman boba Xing Fu Tang. Terdapat empat hipotesis dalam penelitian ini dan data yang diperoleh dari kuesioner yang disebarkan kepada 109 responden. Metode yang digunakan pada penelitian ini adalah regresi linear berganda dengan menggunakan Perangkat Lunak IBM SPSS Statistic 29. Hasil penelitian ini adalah Perceived Price, Perceived Packaging, dan Perceived Taste berpengaruh positif terhadap Repurchase Intention. Namun, Perceived Quality terhadap Repurchase Intention tidak berpengaruh.
Item Type: | Thesis (Bachelor Thesis) |
---|---|
Keywords: | Perceived Price, Perceived Quality, Perceived Packaging, Perceived Taste, Repurchase Intention. |
Subjects: | ?? HD28 ?? |
Divisions: | Faculty of Business > Management |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 24 Nov 2024 11:21 |
Last Modified: | 24 Nov 2024 11:21 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/35104 |
Actions (login required)
View Item |