Perancangan logo travel putra kju

Shihab, M Nazaruddin (2016) Perancangan logo travel putra kju. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
HALAMAN AWAL.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (818kB)
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (840kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (6MB) | Preview
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (6MB)
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (762kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (760kB) | Preview
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (2MB)

Abstract

Putra Karya Jasa Usaha (Putra KJU) adalah salah satu perusahan travel transportasi yang memiliki daya tarik dengan kualitas tansportasi yang memadai dan tarif yang tergolong murah. Nyaman, aman, dan memiliki berbagai perjalanan itu adalah perusahaan Putra KJU. Terdapat permasalahan yang ada di perusahaan Putra KJU yaitu lemahnya visual branding dan kurangnya media promosi yang dibutuhkan oleh perusahaan Putra KJU sehingga masyarakat tidak terlalu tertarik untuk menggunakan fasilitas Putra KJU. Penulis mencoba merancang strategi rebranding agar masyarakat tertarik menggunakan fasilitas travel perusahaan Putra KJU. Metode pengumpulan data yang penulis gunakan adalah wawancara, studi pustaka, kuesioner, dan observasi.Proses perancangan diawali dengan survey untuk mendapatkan data. Data yang terkumpul akan diolah dan masuk ke dalam tahap mindmapping dan brainstorming untuk menemukan visual yang tepat untuk digunakan. Proses akhir yang penulis lakukan adalah menggabungkan semua elemen visual yang diperoleh dari hasil mindmapping dan brainstorming. Perancangan media promosi ini diharapkan dapat membantu perusahaan Putra KJU agar selalu dipercaya oleh masyarakat.

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Subjects: 300 Social Sciences > 380 Commerce, communications and transportation > 388 Transportation (Road, Vehicle, Parking Facilities)
700 Arts and Recreation > 740 Graphic Arts and Decorative Arts > 745 Decorative arts > 745.66 Logo design
900 History and Geography > 910 Geography and Travel > 910 Geography and Travel, Tourism
Divisions: Faculty of Art & Design > Visual Communication Design
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 18 Apr 2018 08:52
Last Modified: 02 Aug 2022 07:47
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/3525

Actions (login required)

View Item View Item