Byanca, Giovann (2024) Peran Production Assistant pada Produksi Iklan Digital Netflix dalam Rumah Produksi Berkah Films. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
PDF
HALAMAN_AWAL.pdf Download (711kB) |
|
PDF
BAB_I.pdf Download (235kB) |
|
PDF
BAB_II.pdf Download (423kB) |
|
PDF
BAB_III.pdf Download (51MB) |
|
PDF
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Download (216kB) |
|
PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Download (208kB) |
|
PDF
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (9MB) |
|
PDF
LEMBAR_PENGESAHAN.pdf Download (53kB) |
Abstract
Laporan ini bertujuan untuk membahas pengalaman magang sebagai production assistant langsung di industri. Tujuan utama kegiatan magang ini adalah untuk memahami dan mempelajari cara kerja industri iklan secara langsung. Hasil dari kegiatan magang ini adalah mengikuti seluruh kegiatan produksi dari sebelum hingga deliver dan menghasilkan iklan-iklan untuk portofolio. Selain itu, ditemukan beberapa kendala seperti kurangnya tenaga kerja di bidang manajerial dan jam kerja yang masih belum balik. Kesimpulan untuk segera menerapkan jam kerja yang lebih sehat di industri dan menambahkan tim produksi di dalam rumah produksi.
Item Type: | Thesis (MBKM) |
---|---|
Keywords: | production assistant, Industri, produksi, iklan |
Subjects: | ?? N1 ?? |
Divisions: | Faculty of Art & Design > Film & Animation |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 15 Dec 2024 12:58 |
Last Modified: | 15 Dec 2024 12:58 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/35259 |
Actions (login required)
View Item |