Araminta Piandoko, Sabrina (2024) Peran Animator dalam Pembuatan Konten Visual pada Production House Desight. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
PDF
HALAMAN_AWAL.pdf Download (426kB) |
|
PDF
BAB_I.pdf Download (205kB) |
|
PDF
BAB_II.pdf Download (463kB) |
|
PDF
BAB_III.pdf Download (764kB) |
|
PDF
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Download (347kB) |
|
PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Download (210kB) |
|
PDF
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) |
|
PDF
LEMBAR_PENGESAHAN.pdf Download (53kB) |
|
Archive (ZIP)
CREATION_FILE.zip Download (363B) |
Abstract
Iklan adalah hal yang penting untuk mempresentasikan perusahaan dan produk kepada masyarakat. Di masa dimana internet dapat diakses dari manapun, iklan sosial media menjadi salah satu bentuk yang dapat meraih target pasar. Desight adalah production house yang berfokus pada video short-form dengan standar yang setara dengan industri periklanan profesional. Dalam kegiatan MBKM penulis sebagai Computer Graphic Artist belajar bagaimana pipeline dan workflow dilaksanakan di lapangan. Dalam penulisan ini penulis menjabarkan tugas-tugas yang dilaksanakannya saat proses pengerjaan iklan untuk BC Mowilex. Tugas- tugas itu antara lainnya video editing, pencarian serta pembuatan aset 2D dan 3D. Penulis mendapatkan pengalaman dan pengetahuan yang berguna bagi penulis untuk kedepannya.
Item Type: | Thesis (MBKM) |
---|---|
Keywords: | iklan sosial media, Adobe After Effect, Blender, Adobe Photoshop |
Subjects: | ?? N1 ?? |
Divisions: | Faculty of Art & Design > Film & Animation |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 19 Dec 2024 13:01 |
Last Modified: | 19 Dec 2024 13:01 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/35316 |
Actions (login required)
View Item |