Peran Videographer dan Editor pada Perusahaan MIKI GROUP INDONESIA

Justin, Justin (2024) Peran Videographer dan Editor pada Perusahaan MIKI GROUP INDONESIA. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] PDF
HALAMAN_AWAL.pdf

Download (409kB)
[img] PDF
BAB_I.pdf

Download (236kB)
[img] PDF
BAB_II.pdf

Download (332kB)
[img] PDF
BAB_III.pdf

Download (3MB)
[img] PDF
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (235kB)
[img] PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf

Download (230kB)
[img] PDF
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (5MB)
[img] PDF
LEMBAR_PENGESAHAN.pdf

Download (53kB)

Abstract

Video promosi adalah sebuah media informasi dan komunikasi secara visual. Video promosi berisi tentang sebuah informasi yang berkaitan dengan hal yang ingin di komersilkan, yang ditujukan kepada audiens atau konsumen. Video promosi ini berfungsi untuk membuat sebuah media yang dapat menarik perhatian dari calon konsumen dan audiens yang ada di sosial media. Video promosi juga dapat digunakan untuk memberikan sebuah informasi akan suatu pembaharuan akan sesuatu, sehingga audiens menjadi lebih update akan suatu informasi.

Item Type: Thesis (MBKM)
Keywords: Biliar, Video Promosi, Videografer
Subjects: ?? N1 ??
Divisions: Faculty of Art & Design > Film & Animation
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 19 Dec 2024 13:04
Last Modified: 19 Dec 2024 13:04
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/35325

Actions (login required)

View Item View Item