Justin, Justin (2024) Peran Videographer dan Editor pada Perusahaan MIKI GROUP INDONESIA. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
PDF
HALAMAN_AWAL.pdf Download (409kB) |
|
PDF
BAB_I.pdf Download (236kB) |
|
PDF
BAB_II.pdf Download (332kB) |
|
PDF
BAB_III.pdf Download (3MB) |
|
PDF
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Download (235kB) |
|
PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Download (230kB) |
|
PDF
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (5MB) |
|
PDF
LEMBAR_PENGESAHAN.pdf Download (53kB) |
Abstract
Video promosi adalah sebuah media informasi dan komunikasi secara visual. Video promosi berisi tentang sebuah informasi yang berkaitan dengan hal yang ingin di komersilkan, yang ditujukan kepada audiens atau konsumen. Video promosi ini berfungsi untuk membuat sebuah media yang dapat menarik perhatian dari calon konsumen dan audiens yang ada di sosial media. Video promosi juga dapat digunakan untuk memberikan sebuah informasi akan suatu pembaharuan akan sesuatu, sehingga audiens menjadi lebih update akan suatu informasi.
Item Type: | Thesis (MBKM) |
---|---|
Keywords: | Biliar, Video Promosi, Videografer |
Subjects: | ?? N1 ?? |
Divisions: | Faculty of Art & Design > Film & Animation |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 19 Dec 2024 13:04 |
Last Modified: | 19 Dec 2024 13:04 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/35325 |
Actions (login required)
View Item |