Peran Asisten Kamera dalam Produksi Iklan pada Perusahaan CV Brand Film

Athaya Radityaluhung, Bimo (2024) Peran Asisten Kamera dalam Produksi Iklan pada Perusahaan CV Brand Film. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] PDF
HALAMAN_AWAL.pdf

Download (1MB)
[img] PDF
BAB_I.pdf

Download (274kB)
[img] PDF
BAB_II.pdf

Download (479kB)
[img] PDF
BAB_III.pdf

Download (4MB)
[img] PDF
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (250kB)
[img] PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf

Download (264kB)
[img] PDF
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (4MB)
[img] PDF
LEMBAR_PENGESAHAN.pdf

Download (54kB)

Abstract

Perkembangan industri kreatif di Indonesia sedang mengalami kenaikan yang sangat signifikan. Mulai dari banyaknya produksi film yang ditayangkan di bioskop maupun OTT, produksi iklan yang banyak pula jumlahnya karena minat penonton penduduk indonesia yang meningkat. Produksi kreatif pada industri periklanan memiliki pengaruh yang begitu besar pada strategi penjualan dari sebuah brand. Bapak Petir adalah salah satu Sinematografer yang fokus untuk industri periklanan di Indonesia, bersama beliau penulis berniat untuk menambah ilmu dan pengalaman dalam industri kreatif ini melalui magang yang tengah dijalankan saat ini. Bapak Petir memberikan penulis kesempatan untuk ikut serta menjadi asisten kamera pada produksi iklan dengan skala besar, sehingga penulis akhirnya bisa benar - benar paham akan tugas asisten kamera yang sebenarnya.

Item Type: Thesis (MBKM)
Keywords: Asisten Kamera, Sinematografi, Iklan
Subjects: ?? N1 ??
Divisions: Faculty of Art & Design > Film & Animation
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 19 Dec 2024 13:11
Last Modified: 19 Dec 2024 13:11
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/35360

Actions (login required)

View Item View Item