Gunawan, Ivana (2024) Perancangan Social Media Posts di Esa Creatives. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
PDF
HALAMAN_AWAL.pdf Download (2MB) |
|
PDF
BAB_I.pdf Download (294kB) |
|
PDF
BAB_II.pdf Download (573kB) |
|
PDF
BAB_III.pdf Download (1MB) |
|
PDF
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Download (275kB) |
|
PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Download (270kB) |
|
PDF
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (4MB) |
|
PDF
LEMBAR_PENGESAHAN.pdf Download (54kB) |
Abstract
Penulis memilih untuk magang di Esa Creatives karena mereka memiliki beragam kemampuan dan keahlian, menawarkan layanan untuk UI/UX, desain grafis, hingga videografi. Penulis ingin belajar, berlatih dan memperoleh berbagai keterampilan selama magang, terutama seputar cara kerja internal sebuah agensi dan praktik seputar bisnis. Laporan ini merangkum pengalaman dan hasil magang enam bulan di Esa Creatives, tempat penulis diberikan paparan praktis tentang industri desain. Selama magang, penulis telah menghadapi banyak kesulitan dan mempelajari banyak keterampilan keras dan lunak dalam desain grafis, komunikasi, dan analisis sebagai imbalannya saat di bawah bimbingan berbagai senior di dalam agensi, saat penulis mengerjakan berbagai proyek. Selama magang, penulis mengembangkan pemahaman yang lebih dalam tentang industri desain, menyempurnakan kemampuan pemecahan masalah, dan belajar beradaptasi dengan lingkungan kerja profesional. Pengalaman ini telah memberikan kontribusi yang signifikan terhadap pertumbuhan profesional dan pribadi penulis.
Item Type: | Thesis (MBKM) |
---|---|
Keywords: | Desain Grafis, Magang, Proyek |
Subjects: | ?? N1 ?? |
Divisions: | Faculty of Art & Design > Visual Communication Design |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 09 Jan 2025 12:56 |
Last Modified: | 09 Jan 2025 12:56 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/35500 |
Actions (login required)
View Item |