Perancangan Media Digital Advertisement untuk Brand Buttered di for Skin's Sake (FSS)

Tresnoputri, Dini (2024) Perancangan Media Digital Advertisement untuk Brand Buttered di for Skin's Sake (FSS). MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] PDF
HALAMAN_AWAL.pdf

Download (3MB)
[img] PDF
BAB_I.pdf

Download (329kB)
[img] PDF
BAB_II.pdf

Download (830kB)
[img] PDF
BAB_III.pdf

Download (11MB)
[img] PDF
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (317kB)
[img] PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf

Download (274kB)
[img] PDF
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (9MB)
[img] PDF
LEMBAR_PENGESAHAN.pdf

Download (54kB)

Abstract

Magang merupakan salah satu kegiatan wajib yang dilalui mahasiswa guna mendapatkan pengalaman profesional di industri yang berkaitan dengan karir yang ingin ditempuh setelah kelulusan nanti. Sebagai mahasiswa dari program studi Desain Komunikasi Visual, posisi graphic designer menjadi salah satu karir yang dapat disasar karena dibutuhkan di berbagai industri, termasuk industri kosmetik. For Skin's Sake (PT. Pillar Brite Care) adalah brand kosmetik skincare yang telah berdiri sejak tahun 2017. Lalu pada tahun 2019, perusahaan tersebut meluncurkan sister brand, Buttered, yang menawarkan produk lip & body care. Untuk memenuhi MBKM Internship Track 01, penulis melaksanakan tugas sebagai Graphic Designer Intern untuk brand Buttered di For Skin's Sake. Selama menjalani kegiatan magang, penulis mendapatkan sejumlah pengalaman bagaimana sebuah brand skincare lokal menciptakan dan mengelola kampanye bulanan untuk kebutuhan promosi maupun peluncuran produk baru.

Item Type: Thesis (MBKM)
Keywords: Magang, Buttered, For Skin's Sake, Advertisement, Desainer
Subjects: ?? N1 ??
Divisions: Faculty of Art & Design > Visual Communication Design
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 09 Jan 2025 13:00
Last Modified: 09 Jan 2025 13:00
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/35518

Actions (login required)

View Item View Item