Andrea, Marshelina (2024) Perancangan Influencer Package Kolaborasi Brand Celcius dengan Sprite di PT. Aditya Mandiri Sejahtera. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
PDF
HALAMAN_AWAL.pdf Download (784kB) |
|
PDF
BAB_I.pdf Download (297kB) |
|
PDF
BAB_II.pdf Download (1MB) |
|
PDF
BAB_III.pdf Download (2MB) |
|
PDF
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Download (255kB) |
|
PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Download (236kB) |
|
PDF
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (5MB) |
|
PDF
LEMBAR_PENGESAHAN.pdf Download (52kB) |
Abstract
Meningkatnya popularitas brand fashion lokal di Indonesia menunjukan kemajuan yang signifikan, di mana fashion kini tidak hanya berfungsi sebagai kebutuhan dasar, tetapi juga sebagai bagian dari gaya hidup Masyarakat. Berbagai faktor, termasuk modernisasi dan perhatian yang lebih besar terhadap penampilan, turut mendorong perkembangan ini. Brand fashion lokal semakin menunjukan kualitas dan inovasi desain yang unggul, dengan kesadaran yang meningkat akan pentingnya branding dan pemasaran. Mereka memanfaatkan media sosial serta berbagai inovasi dalam kampanye pemasaran kreatif untuk menjangkau audiens yang lebih luas. Peran influencer dalam strategi pemasaran menjadi semakin penting, karena mereka memiliki kemampuan untuk mempengaruhi perilaku pembelian pengikut mereka. Saat ini, Influencer adalah salah satu strategi marketing yang digunakan untuk memengaruhi perilaku konsumen dalam mendukung, serta melibatkan individu lain Universitas Multimedia Nusantara mengadakan program magang sebagai bagian dari inisiatif Merdeka Belajar Kampus Merdeka, yang bertujuan memberikan pengalaman langsung kepada mahasiswa di dunia kerja, meningkatkan inovasi, serta keterampilan softskill dan hardskill. Dalam Program magang mahasiswa diberi kebebasan dalam memilih perusahaan yang memungkinkan mahasiswa dalam menerapkan skill yang telah dikuasai dan pelajari. Dalam menjalankan program magang MBKM penulis telah memilih PT. Aditya Mandiri Sejahtera yang bergerak dalam bidang retail fashion, sesuai dengan interest penulis terhadap fashion.
Item Type: | Thesis (MBKM) |
---|---|
Keywords: | Influencer Package, Brand Kolaborasi, Celcius-Sprite |
Subjects: | ?? N1 ?? |
Divisions: | Faculty of Art & Design > Visual Communication Design |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 10 Jan 2025 12:57 |
Last Modified: | 10 Jan 2025 12:57 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/35556 |
Actions (login required)
View Item |