Perancangan Desain Konten Media Sosial Brand Fangeline Aesthetic di Aiti Media

Valencia Andersen, Sharon (2024) Perancangan Desain Konten Media Sosial Brand Fangeline Aesthetic di Aiti Media. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] PDF
HALAMAN_AWAL.pdf

Download (1MB)
[img] PDF
BAB_I.pdf

Download (301kB)
[img] PDF
BAB_II.pdf

Download (589kB)
[img] PDF
BAB_III.pdf

Download (2MB)
[img] PDF
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (276kB)
[img] PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf

Download (378kB)
[img] PDF
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (19MB)
[img] PDF
LEMBAR_PENGESAHAN.pdf

Download (52kB)

Abstract

Di era digital ini, para pelaku bisnis memanfaatkan perkembangan teknologi digital untuk mempromosikan produknya melalui berbagai platform media sosial. Persaingan antar bisnis semakin tinggi, hal tersebut dikarenakan pelaku bisnis saling berkompetisi untuk menunjukkan keunggulan bisnisnya lewat konten di media sosial. Untuk membuat sebuah konten yang berkualitas tinggi, dibutuhkan serangkaian strategi yang mampu mendorong keberhasilan sebuah brand. Namun, tidak semua pelaku bisnis memiliki kemampuan yang memadai untuk memasarkan brand mereka. Oleh karena itu industri kreatif seperti agensi kreatif mampu menjadi solusi atas permasalahan tersebut. Penulis melakukan praktik kerja magang di agensi Aiti Media yang merupakan sebuah perusahaan creative marketing agency lokal dan telah bekerja sama dengan lebih dari 150 klien yang bergerak di sektor food and beverage, hotels and accomodation, service dan retail. Praktik Kerja Magang tersebut bertujuan untuk mengasah kemampuan dan mengembangkan soft skill serta hard skill yang penulis miliki. Selama magang, penulis ditugaskan untuk mendesain beberapa konten media sosial milik klien dan harus diselesaikan sesuai dengan jadwal yang ditentukan Penulis juga menemukan kendala selama magang, yaitu mengatur manajemen waktu karena jadwal pengumpulan desain antara klien yang satu dengan yang lainnya berdekatan. Namun, penulis dapat menyelesaikannya tepat waktu dengan mengurutkan skala prioritas dan menyicil desain.

Item Type: Thesis (MBKM)
Keywords: Desain Grafis, Aiti Media, Magang MBKM, Sosial Media, Fangeline Aesthetic
Subjects: ?? N1 ??
Divisions: Faculty of Art & Design > Visual Communication Design
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 10 Jan 2025 12:57
Last Modified: 10 Jan 2025 12:57
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/35558

Actions (login required)

View Item View Item