Giuliana Sihotang, Erika (2024) Perancangan Sosial Media Marketing Instagram untuk Meningkatkan Brand Awareness PT Professional Machinery. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
PDF
HALAMAN_AWAL.pdf Download (3MB) |
|
PDF
BAB_I.pdf Download (140kB) |
|
PDF
BAB_II.pdf Download (341kB) |
|
PDF
BAB_III.pdf Download (1MB) |
|
PDF
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Download (132kB) |
|
PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Download (100kB) |
|
PDF
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
PDF
LEMBAR_PENGESAHAN.pdf Download (53kB) |
Abstract
PT. Professional Machinery merupakan perusahaan yang bergerak dalam bisnis importir dan alat berat. Perusahaan yang telah berdiri sejak tahun 2009 ini, menawarkan berbagai macam produk yang memudahkan hidup para pelanggan. Perusahaan ini sedang menjalani kegiatan re-branding yang membutuhkan seorang graphic designer intern untuk memperkuat brand awareness perusahaan. Salah satu kegiatan yang dilakukan perusahaan untuk meningkatkan kesadaran merek ini, yaitu social media marketing. Selama program magang, penulis menjalani berbagai macam tugas dalam posisinya sebagai graphic designer intern. Dari tugas tersebut, penulis memahami secara lebih dalam lagi pentingnya sosial media marketing dalam sebuah perusahaan dan mengetahui bagaimana seorang graphic designer dijalankan di perusahaan ini. Selama menjalani program magang ini, penulis menerapkan semua hal yang telah dipelajari selama menempuh studi di Universitas Multimedia Nusantara sebagai mahasiswa jurusan Desain Komunikasi Visual. Penulis menyadari betapa pentingnya komunikasi di dunia kerja, termasuk dalam tim desain yang ada di perusahaan ini dan juga kontribusi secara kreatif dengan memberi pendapat atau ide saat diperlukan. Penulis berharap dari program magang ini, seluruh proyek yang dikerjakan selama magang dapat berguna bagi perusahaan dan penulisan laporan dapat bermanfaat bagi penulis dan Universitas Multimedia Nusantara.
Item Type: | Thesis (MBKM) |
---|---|
Keywords: | PT. Professional Machinery, re-branding, brand awareness, social media marketing, graphic designer |
Subjects: | ?? N1 ?? |
Divisions: | Faculty of Art & Design > Visual Communication Design |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 13 Jan 2025 12:59 |
Last Modified: | 13 Jan 2025 12:59 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/35591 |
Actions (login required)
View Item |